Kamis, 15 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Sarkar (2005)


Sarkar (2005)

Rilis
1 Juli 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ram Gopal Varma
Produser
Parag Sanghvi, Ram Gopal Varma
Pemeran
Amitabh Bachchan, Katrina Kaif, Abhishek Bachchan, Anupam Kher, Kay Kay Menon, Kota Srinivasa Rao, Tanisha Mukherjee
Music
Bapi-Tutul, Amar Mohile
Sinematografi
Amit Roy
Distributor
Sahara One, K Sera Sera.

Plot Sarkar


Subhash (Amitabh Bachchan) dikenal sebagai Sarkar yang tinggal di Mumbai. Putranya Wisnu (Kay Kay Menon) memainkan skenario yang tertarik dengan Sapna (Priyanka Kothari) aktris film dibandingkan Amrita (Rukhsar) istrinya. Anak Sarkar bernama Shankar (Abhishek Bachchan) kembali dari Amerika dengan cintanya Pooja (Katrina Kaif).


Suatu ketika Don yang berbasis di Dubai bernama Rasheed (Zakir Hussain) berusaha melakukan kesepakatan dengan Sarkar, dia segera menolak dan juga melarangya melakukan sendiri. Rasheed berusaha menghilangkan supremasi Sarkar melalui bantuan Silver Mani (Kota Srinivasa rao) mantan rekan dari Sarkar yaitu Vishram dan Swami.

Sementara mereka menjeabak Sarkar membunuh pemimpin politik Ahimswa dan serang kritikus vokal dari Sarkar  yaitu Motila (Anupam Kher) dan membingkai Sarkar atas pembunuhan itu. Semua orang, termasuk Wisnu percaya Sarkar bersalah namun Shankar mempunyai kepercayaan pada ayahnya. Sarkar ditangkap lalu dipenjara.


Shankar sekarang mengambil alih posisi Sarkar sementara waktu. Ketika memahami sebuah rencana membunuh ayahnya di penjara, dia mendekati komisaris dan memintanya mengatur keamanan lebih kuat untuk ayahnya. Hanya saja komisaris mengejek Shankar dan ayahnya. Shankar mendapatkan perasaan bahwa komisaris ingin Sarkar dibunuh.

Shankar dan Khansaab berusaha meminta Silver membantu mencegah kemungkinan pembunuhan namun Silver mengkhianati mereka ketika dia menjelaskan bahwa dia bersekutu dengan Rasheed. Rasheed bersiap membunuh Shankar dan Khansaab namun hanya Khansaab yang terbunuh ketika dia memutuskan mengorbankan dirinya demi Shankar.


Ketika Sarkar tiba di penjara dan tindakan tepat dilakukan, usaha hidup Sarkar sudah berakhir. Sarkar selanjutnya dibebaskan. Sementara Swami, Silver, Mani, Vishraam dan Rasheed berusaha meyakinkan Wisnu untuk membunuh Sarkar. Wisnu sebelumnya diusir dari rumah Sarkar sebab telah membunuh aktor yang berselingkuh dengan Sapna.

Wisnu kembali ke rumahnya dengan berpura-pura telah bertaubat. Suatu ketika dia mendekati Sarkar dalam kegelapan malam dengan maksud membunuhnya, Shankar menggagalkan rencanya dan selanjutnya membunuhnya.


Shankar menghilangkan Vishram, Rasheed, Silver. Shankar juga menyadari bahwa kepala menteri bernama Madan Rathore (Deepak Shirke) benar-benar berada di balik semuanya dia telah menginstruksikan Rasheed untuk dapat membunuh Sarkar.

Hal ini berakibat dengan tindakan hukum terhadap Menteri utama. Adegan berakhir menunjukkan seorang wanita mendekati Shankar demi keadilan menghadapi suami palsu dan memanggil Shankar Sarkar sementara itu Subash sibuk dengan keluarga.


loading...