Kamis, 01 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Shootout at Wadala (2013)


Shootout at Wadala (2013)

Rilis
3 Mei 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sanjay Gupta
Produser
Anuradha Gupta, Sanjay Gupta, Shobha Kapoor, Ekta Kapoor
Pemeran
John Abraham, Kangana Ranaut, Anil Kapoor, Sonu Sood, Ronit Roy, Tusshar Kapoor, Mahesh Manjrekar
Music
Mustafa Zahid, Anu Malik, Meet Bros Anjaan, Anand Raj Anand, Amar Mohile
Sinematografi
Sanjay F. Gupta, Sameer Arya
Distributor
White Feather Pictures.

Plot Shootout at Wadala (2013)


Afaaque Baaghran (Anil Kapoor) di van polisi mendengarkan cerita yang diceritakan seorang gangster Manya Surve (John Abraham) yang terluka parah. Surve merupakan mahasiswa yang layak di perguruan tinggi di Kirti, Dadar. Surve jatuh hati terhadap Vidya Joshi (Kangana Ranaut) dan membawa dirinya ke ibunya untuk mendiskusikan permasalahan pernikahan mereka.


Survee mempunyai kakak bernama Bhargav seorang gangster setelah seorang underwold yaitu Bhatkar (Ranjeet). Tidak lama kemudian, Bhargav diserang dan dipukuli oleh preman dari Bhatkar. Surve melangkah masuk untuk dapat menyelamatkannya.

Sementara itu Surve mencengkram salah satu preman dan Bhargav menusuk sang preman dan dia kemudian meninggal di tempat. Di hari hasil ujian Surve, sebelum dia dapat menemukan nilai hasilnya, Surve dan saudaranya ditangkap dan dipermalukan di hadapan umum oleh Inspektur Ambolkar (Raju Kher) dan berakhir dalam penjara pusat Yerwada.


Di penjara narapidana bernama Munir (Tusshar Kapoor) menyelematkan Surve dari serangan oleh seorang geng bernama Potya (Chetan Hansraj) ketika makan siang. Selama serangan itu, Bhargav terbunuh. Munir kemudian berteman dengan Surve dan narapidana lain yaitu Veera. Hubungan Veera dan Surve menjadi lebih kuat.

Pasukan Surve selanjutnya ditantang Potya. Potya menyerang dari belakang dan mengalahkan Surve yang kemudian Surve melawan dengan menusuk Potya hingga tewas. Selanjutnya Surve membawa Ambolkar berlutut dengan memukul secara brutal di hadapan umum.


Cerita selanjutnya menunjukkan kematian dari Sadiq (Arif Zakaria) yang merupakan seorang reporter berita yang tidak bermoral oleh Mastan. Hal ini mematahkan pertarungan antara Mastan dengan Haskar bersaudara. Oleh sebab itu gencatan senjata yang disebut oleh Haji Maqsood (Akbar Khan).

Gencatan senjata tersebut singkat sebab Maqsood meminta Surve untuk dapat mengakhiri  Zubair. Setelah pembunuhan terhadap Zubair, Dilawar membunuh Gyancho melalui bantuan Jamal. Dia akan membunuh Munir ketika Surve menyelamatkannya.


Belakangan, Afaaque yang diminta membunuuh Surve oleh Dilawar. Bahkan setelah penolakannya di awalnnya dia setuju ketika komisaris Polisi (Jackie Shroff) yang memerintahkannya untuk melakukannya. Cerita berakhir setelah baku tembak dan pembunuhan Surve oleh polisi. 


Loading...