Minggu, 11 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Spirits’ Homecoming (2016)


Spirits’ Homecoming (2016)

Rilis
24 Februari 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Cho Jung-rae
Produser
Cho Jung-rae
Penulis
Cho Jung-rae
Pemeran
Kang Ha-na, Son Sook, Choi Ri, Jung In-gi, Oh Ji-hye, Cha Soon-hyoung, Park Geun-soo, Park Ji-hee, Kim Si-eun, Hong Se-na
Distributor
WAW Pictures.

Plot Spirits’ Homecoming (2016)


Jung-ming berusia 14 tahun dan Young-hee berusia 16 tahun. Jung miskin sebab peperangan yang sering terjadi namun hidup bahagia dan damai. Orang tua Young meninggal dalam perang alhasil dia merawat adik-adiknya.


Suatu ketika tentara Jepang secara paksa membawa kedua gadis tersebut dari rumah mereka yang memberi mereka waktu beberapa menit untuk mengucapkan selamat tinggal dan membawa mereka ke Manchuria untuk mencari ternak dan memanfaatkannya sebagai wanita penghibur yang memaksa mereka melakukan layanan seksual terhadap tentara kekaisaran.

Young dan Jung dan lainnya hanya boleh menggunakan bahasa Jepang. Di rumah bordil para gadis hanya diberi sebuah ruangan kecil dengan tempat tidur. Para prajurit menganiaya mereka dan memukul. Salah satu prajurit memperlakukan Jung dan memberinya peta.


Jung bersama Young dan empat lainnya berencana melarikan diri sebab serangan seksual dan pemukulan terus menerus. Tetapi salah satu dari mereka tersesat. Orang Jepang menangkapnya dan memukulinya dimana Jung dan Young menyaksikan dari tempat persembunyian dan memutuskan kembali agar gadis-gadis lain tidak dibunuh.

Di malam hari, tentara Jepang menyiksa wanita penghibur. Keesokannya mereka memesan gadis yang lolos, gila dan beberapa orang terluka di dalam truk dengan menjanjikan perawatan medis di tempat perkemahan yang lebih besar.


Akan tetapi kenyataannya para prajurit membunuh meeka. Selanjutnya tentara China melakukan serangan dan pihak Jepang memutuskan membunuh semua gadis. Jung memberi Young jimat pribadinya dan meminta untuk mematuhi perintah itu namun orang China mengganggu eksekusi itu. Young dan Jung dengan senang melepaskan diri dari pembantaian.

Ketika mereka berjalan di rumput tinggi tentara Jepang berusaha membunuh mereka dengan pedang namun dia ditembak tentara Cina. Mereka membawa gadis-gadis itu bersama mereka tetapi tentara Jepang yang sekarat menembak Jung sementara Young kembali ke rumah dan menjalani kehidupan yang panjang.

Loading...