Senin, 26 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film A Taxi Driver (2017)


A Taxi Driver (2017)

Rilis
2 Agustus 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jang Hoon
Produser
Choi Ki-sup, Park Un-kyoung
Pemeran
 Song Kang-ho, Thomas Kretschmann, Park Hyuk-kwon Yoo Eun-mi, Ryun Jun-yeol, Uhm Tae-goo
Music
Jo Yeong-wook
Sinematografi
Go Nak-seon
Distributor
Showbox.

Plot A Taxi Driver


Film A Taxi Driver merupakan film Korea Selatan tahun 2017 yang bergenre sejarah dan aksi. Film A Taxi Driver disutradarai oleh Jang Hoon dan diproduseri oleh Choi Ki-sup dan Park Un-kyoung. Film ini sendiri dibintangi oleh Song Kang-ho, Thomas Kretschmann, Ryun Jun-yeol, Park Hyuk-kwon Yoo Eun-mi, dan Uhm Tae-goo. Film A Taxi Driver di rilis pada tanggal 2 Agustus 2017.


Di Korea Selatan tahun 1980, pembunuhan terhadap presiden telah ditindaklanjuti oleh kudeta militer. Undang-undang darurat berlaku kemudian perbedaan pendapat dilarang dan universitas untuk sementara waktu telah ditutup.

Seorang Pria bernama Man-seob (Song Kang-ho) seorang ayah tunggal yang sedang berjuang dan dia berprofesi sebagai sopir taksi dari Seoul. Kim Man-seob hanya memiliki sedikit waktu dapat protes dan melihat mereka tidak lebih dari renggekan pemuda yang tidak patriotik.


Prioritas Kim Man-seob hanyalah menghasilkan uang yang cukup untuk dapat membawa sewa dan membiayai kehidupan anak perempuannya. Suatu ketika Kim Man-seob mengambil kesempatan pada saat seorang pria Barat yang baru tiba membutuhkan tumpangan menuju kota tetangga Gwangju yang mana di daerah itu terjadi kerusuhan mahasiswa yang telah difokuskan.

Pria tersebut bernama Peter (Thomas Kretschmann) yang merupakan seorang reporter asal Jerman yang berharap untuk dapat menutupi tindakan keras pemerintah terhadap demokrasi dan setelah Kim Man-seob mencuri pekerjaan mengemudi dari seorang sopir taksi yang sebelumnya sudah diatur meninggalkan Kim Man-seob yang tidak menyadari apa yang akan dia hadapi dan juga hambatan permasalahan bahasa yang besar.


Mereka berdua pergi menuju Gwangju meninggalkan Seoul dan apa yang mereka temukan saat tiba di kota Gwangju yaitu kota yang dikepung oleh polisi militer dan rahasia yang menutup media atas penagkapan, pemukulan dan pembunuhan terhadap pengunjuk rasa. Hal ini menjadikan situasi jauh lebih buruk daripada apa yang bisa mereka berdua bayangkan.


loading...