Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Too beautiful To Lie (2004)


Too beautiful To Lie (2004)

Rilis
20 Februari 2004
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Bae Hyeong-jun
Produser
Han Ji-seung, An Yeong-jun
Pemeran
Gang Dong-won, Kim Ha-neul
Music
Jo Yeong-wook
Sinematografi
Yoon Hong-sik
Distributor
Cinema Service.

Plot Too Beautiful To Lie


Ju Yeong-Ju (Kim Ha-Neul) dibebaskan dari penjara berniat untuk pergi menuju pernikahan kakaknya. Di saat berada dalam kereta api dia bertemu dengan pria bernama Choi Hee-Cheol (Gang Dong-Won) seorang apoteker dari Yongkang.


Ketika itu Yeong-Ju melihat cincin Hee-Cheol dicuri ketika pemberhentian kereta api. Yeong-Ju turun dari kereta mengejar pencuri tersebut dengan akalnya dia dapat mengambil cincin Hee-Cheol.

Ketika hendak kembali ke kereta untuk mengembalikan cincin kepada Hee-Cheol, kereta api berangkat meninggalkan Yeong-Ju. Yeong-Ju berteriak meminta tasnya dilemparkan sebab tas tersebut berisikan hadiah untuk kakaknya yang akan menikah.

Yeong-Ju lalu memutuskan menuju Yongkang dengan maksud menemui Hee-Cheol. Tiba di Yongkang dia mendapatkan informasi bahwa Hee-Cheol adalah anak walikota di daerah tersebut. Yeong-Ju pun menuju ke kediaman ayah Hee-Cheol menaiki taxi.

Supir Taxi berusaha mengganggu Hee-Cheol namun saat Yeong-Ju menyebutkan dia adalah tunangan anak walikota. Sopir Taxi tersebut merasa terkejut dia pun mengantarkan Yeong-Ju kediaman walikota.

Sampai disana dia tidak bertemu dengan Hee-Cheol dan ayahnya. Dia hanya bertemu dengan nenek dan bibinya. Yeong-Ju lalu diantarkan menuju tempat ayahnya dan di saat itu datang adik Hee-Cheol bernama Soom-Mi yang mengira Yeong-Ju adalah pacar Hee-Cheol yang diceritakan selama ini oleh kakaknya.

Yeong-Jo lalu berpura-pura sakit sehingga dia dilarikan ke rumah sakit. Ketika berada di rumah sakit, Yeong-Ju berusaha untuk kabur namun dia masuk ke dalam ruangan dokter kandungan. Keluar ruangan, dia disangka hamil oleh paman dan bibi Hee-cheol.

Sementara di Busan, Hee-Cheol merayakan ulang tahun pacarnya bernama Jae-Eun (Nam Sang-Mi). Ketika hendak memberikan cincin kepada Jae-Eun dia kebingungan karena cincinnya sudah tidak ada. Suatu hari, Yeong-Ju dan bibi Hee-Cheol melakukan perawatan Spa.

Yeong-Ju berusaha untuk kabur namun saat itu dia bertemu dengan Hee-Cheol yang baru tiba di Yongkang. Yeong-Ju meminta tas miliknya kepada Hee-Cheol hingga terjadi adu mulut. Ayah Hee-Cheol datang dan memukuli Hee-Cheol.

Hee-Cheol di interogasi dihadapan keluarganya yang dianggap telah menghamili Yeong-Ju. Hee-Cheol berusaha untuk menjelaskan bahwa Yeong-Ju telah berbohong. Keluarga Hee-cheol tidak mempercayainya sehingga Hee-Cheol terus dihakimi.

Di malam harinya, Yeong-Ju menemui Hee-Cheol meminta tasnya kembali dan mengancam Hee-Cheol dia akan terus tetap tinggal bersama keluarga Hee-Cheol serta terus melakukan kebohongan.

Keesokan harinya Hee-Cheol berusaha untuk mengambil KTP milik Yeong-Jo namun dia sulit mendapatkannya sehingga dia mengambil gelas milik Hee-Cheol untuk mengambil sidik jarinya untuk dilakukan tes DNA. Hee-Cheol meminta Youg-Deok (Lee Chun-Hee) untuk memeriksanya.

Suatu hari, Hee-Cheol diminta oleh keluarganya untuk mengikuti kontes Boy Pepper menggantikan posisi Youg-Deok yang mengalami patah tulang. Hee-Cheol setiap hari mendapatkan pelatihan dari Yeong-Ju.

Sering bertemu Hee-Cheol, Yeong-Ju mulai jatuh hati kepada Hee-Cheol. Hari berikutnya, Yeong-Ju dikejutkan dengan kedua temannya yang baru bebas dari penjara mereka datang ke kediaman Hee-Cheol untuk berpura-pura menjadi saudara Yeong-Ju.

Mereka berdua bermaksud untuk mengambil uang milik ayah Hee-Cheol dan meminta bantuan kepada Yeong-Ju. Yeong-Ju menolak namun dia mendapatkan ancaman akan membongkar identitas Yeong-Ju kepada keluarga Hee-Cheol.

Di hari kontes Boy Pepper, Hee-Cheol merasakan demam panggung sehingga Yeong-Ju berusaha untuk membangkitkan semangat Hee-Cheol. Hee-Cheol menyanyikan sebuah lagu dan dibantu dengan Yeong-Ju dan kedua temannya menjadi penyanyi latar sehingga membuat Hee-Cheol menjadi pemenang.

Suatu hari Jae-Eun pacar Hee-Cheol datang dengan membawa tas milik Yeong-Ju. Hee-Cheol lalu membawa Jae-Eun ke tepi danau. Jae-Eun menjelaskan bahwa dia tidak bisa tinggal bersama Hee-Cheol di Yongkang sehingga hubungan mereka berakhir.

Di malam harinya, Yeong-Ju dan kedua temannya meninggalkan Yongkang dengan membawa kabur uang milik ayah Hee-Cheol. Di Pertengahan jalan Yeong-Ju meminta kepada temannya untuk memberikan cincin milik Hee-Cheol. Yeong-Ju kemudian kembali ke kediaman Hee-Cheol untuk mengembalikan cincin.

Tiba di kediaman Hee-Cheol, Yeong-Ju berusaha untuk menjelaskan kebohongan yang selama ini telah dia lakukan kepada keluarga Hee-Cheol tidak lama kemudian Youg-Deok datang dengan membawa selembar kertas data Yeong-Ju.

Yeong-Ju menjelaskan kebohongannya yang membuat keluarga Hee-Cheol sedih sebab mereka tidak rela Yeong-Ju pergi. Yeong-Ju pergi meninggalkan Yongkang menuju Busan untuk menghadiri pernikahan kakaknya. Setelah itu dia menetap di Busan bertahan hidup bekerja di sebuah restoran.

Suatu malam, Yeong-Ju terkejut dengan kehadiran Hee-Cheol di hadapannya. Hee-Cheol menjelaskan bahwa dia telah jatuh hati kepada Yeong-Ju. Hee-Cheol menawarkan Yeong-Ju untuk kembali Yongkang sehingga membuat Yeong-Ju merasa terharu. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk hidup bersama.


Loading...