Selasa, 06 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Touch Chesi Chudu (2018)


Touch Chesi Chudu (2018)

Rilis
2 Februari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikram Sirikonda
Produser
Vallabhaneni Vamshi Mohan, Nallamalapu Srinivas
Pemeran
Ravi Teja, Seerat Kapoor, Raashi Khanna, Freddy Daruwala
Music
JAM8
Sinematografi
Chota K. Naidu, Richard Prasad
Distributor
Sri Lakshmi Narasimha Productions.

Plot Touch Chesi Chudu (2018)


Kartikeya (Ravi Teja) pemilik Kartikeya Industries. Kartikeya merawat keluarganya dengan baik dan mereka tinggal di Kadapa. Seorang gadis Selvam (Sayaji Shinde) sering merampok mesin Kartikeya. Kartikeya jatuh hati terhadap koreografer bernama Pushpa (Raashi Khanna).


Suatu ketika setelah Irfan (Freddy Daruwala) membunuh seorang aktivis mahasiswa, adik Kartikeya diam-diam melihat kejadian itu. Dia menceritakan kepada Kartikeya yang kemudian menginformasikan hal ini terhadap polisi. Perwira polisi (Ajay) menegur Kartikeya bahwa penjahat itu telah lama meninggal.

Di jalan tiba-tiba Kartikeya melihat Irfan dan dia berusaha mengejar Irfan tetapi segera menghilang. Jadi Kartikeya menghubungi Komisioner (Murali Sharma) di Hyderabad dan menjelaskan mengenai Irfan Lala. Kemudian kilas balik yang terungkap.


Kartikeya merupakan seorang yang berbahaya. Dia yang berdedikasi sebagai polisi ditransfer dari Kadapa menuju Hyderabad. Dia melanjutkan misi untuk menyelamatkan putri komisaris yang diancam oleh geng untuk membebaskan pemimpin mereka.

Kartikeya pergi dan membunuh mereka semua dan membawa gadis itu dengan selamat. Irfan Lala dan ayahnya Rauf berharap dapat memenangkan pemilihan sehingga Irfan dapat menjadi seorang MLA sehingga Irfan Lala tidak membiarkan CM negara dapat melakukan demonstrasi di wilayahnya.


Kartikeya secara taktis mengamankan demonstrasi CM dan membuatnya berhasil dan voting pun juga berhasil. Divya (Seerat Kapoor) sangat mencintainya dan orang tuanya memperbaiki pertunangan itu akan tetapi Kartikeya menghancurkannya sebab misi penting sehingga Divya terluka. Dalam sebuah pesta Irfan membunuh Divya.

Kemudian terungkap bahwa Kartikeya dulunya murid Ibu Divya. Dia berjanji mengambil tindakan dan ketika baku tembak dia membuat Irfan luka parah. Selama di rumah sakit dia mencari Irfan dengan panik. Namun ayahnya mendinginkannya dengan menjelaskan bahwa Irfan sudah meninggal.


Hal ini sebenarnya sebuah drama yang dimainkan oleh ayah Kartikeya (Jayaprakash) dan Komisaris sehingga Kartikeya akan dekat dengan keluarganya. Mendengarkan hal ini Kartikeya memutuskan kembali untuk membunuh Irfan dengan cara yang dingin. Mengetahui hal ini, ayah Irfan meninggal dunia. Film berakhir dengan Kartikeya dan Pushpa bertunangan.


Loading...