Selasa, 13 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film A Violent Prosecutor (2016)


A Violent Prosecutor (2016)

Rilis
3 Februari 2016
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Il-hyung
Pemeran
Hwang Jung-min, Lee Sung-min, Gang Dong-won, Park Sung-woong
Distributor
Showbox.

Plot A Violent Prosecutor (2016)


Seorang pria bernama Byun Jae-Wook (Hwang Jung-min) merupakan jaksa yang pemarah yang hanya mengejar kebenaran. Byun terkenal sebab dia memiliki penyelidikan yang kasar dan sulit ditebak. Seorang tersangka yang merupakan penjahat kecil di bawah interogasi oleh Byun Jae-wook yang selanjutnya ditemukan tewas.


Semua bukti mengarah kepada Byun Jae-wook sebagai tersangka. Byun Jae-wook diadili dan dia mendapat hukuman 15 tahun penjara. Awalnya Byun Jae-wook diperlakukan sewenang-wenang oleh para tahanan. Byun Jae-wook membantu beberapa penjaga untuk menghindari biaya di ruang pengadilan dan di dalam masalah hukum lainnya.

Hal ini membuat dirinya mendapat posisi khusus di penjara. Byun Jae-wook membantu petugas maupun tahanan yang berada di penjara melalui pengetahuan dan pengalaman hukumnya. Hal in membuat tahanan setia terhadap Byun Jae-wook dan dia memperlakukan mereka dengan baik setiap kali Byun Jae-wook menerima hadiah dari para penjaga.


Orang-orang di dalam tahanan memanggilnya dengan sebutan Sir Young Gam yang artinya orang pintar. Lima tahun selanjutnya Byun Jae-wook bertemu dengan seorang penipu muda yang bernama Chi-Won (Gang Dong-won) di dalam tahanan.

Chi-Won tahu detail mengenai kasus dari Byun Jae-wook. Byun Jae-wook melatih Chi-Won untuk dapat melaksanakan rencananya di luar tahanan. Dengan memanfaatkan pengetahuannya sebagai mantan jaksa, Byun mendapati Chi-Won bebeas.


Byun Jae-wook mempersiapkan serangan balik terhadap mereka yang telah membingkainya walaupun Chi-Won mengambil kesempatan untuk melepaskan diri dari Byun Jae-wook, narapidana lain yang oleh Byun Jae-wook telah membantu mendapatkan pembebasan lebih dulu meminta untuk tidak membiarkan Chi-Won pergi.

Byun Jae-wook dan Chi-Won berkumpul dan mulai merencanakan melawan Jong-Gil (Lee Sung-min) yang merupakan asisten Jaksa Agung selama masa percobaan dari Byun Jae-wook dan orang yang telah meyakinkan Byun Jae-wook untuk membela diri dengan cara membelasa diri yang pada akhirnya mengakibatkan masa tahanannya.


Terungkap bahwa Jong-Gil telah mencalonkan diri dalam pemilihan sekarang selanjutnya bekerja sama dengan seorang investor untuk merampas tanah. Di akhir cerita pada akhirnya Byun Jae-Wook melalui Chi-Won menumpuk bukti untuk melawan Jong-Gil dan pada akhirnya mendapatkan kebebasannya.


Loading...