Kamis, 01 Maret 2018

Sinopsis Lengkap Film Zila Ghaziabad (2013)


Zila Ghaziabad (2013)

Rilis
22 Februari 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anand Kumar
Produser
Vinod Bachan
Pemeran
Sanjay Dutt, Vivek Oberoi, Ravi Kishan, Arshad Warsi, Sunil Grover, Paresh Rawal
Music
Amar Mohile, Amjad Nadeem
Distributor
Showman International.

Plot Zila Ghaziabad 

Di desa Ghaziabad, Jagmal (Paresh Rawal) seorang pemimpin yagn korup dan mempunyai hubungan dengan gangster bernama Fauji (Arshad Warsi) yang bersedia melakukan apapun agar menghasilkan uang dengan cepat. Ketika Jagmal menolak membayar 2 juta pernikahan saudara Fauji, Fauji memutuskan hubungan dengan Jagmal.


Saat yang sama, Brahampal berteman dengan guru sopan yaitu Satbir (Vivek Oberoi) yang juga menjalin hubungan dengan Suman (Charmy Kaur) putri Jagmal. Berfikir Jagmal telah menggantikannya dengan Satbir, Fauji marah dan bergabung bersama Rashid (Ravi Kishan) politikus dan musuh dari Brahampal.

Rashi dengan sengaja mengubah Fauji melawan Satbir yang membuatnya berfikir bahwa dia ingin dia tewas. Saat Fauji berusaha menyerang Satbir, juru bicara dari desa tua ditembak yang memimpin Satbir melawannya. Namun sebelum Satbir dapat melakukan apapun, kakak Satbir yaitu Karamvir (Chandrachur Singh) diculik dan segera dibunuh oleh Fauji.


Balas dendam, Satbir beralih dalam dunia kejahatan menghabisi pembunuh saudaranya. Kerusuhan yang terjadi, departemen kepolisian menggeser petugas bernama Thakur Pritam Singh (Sanjay Dutt) untuk memasuki kota itu untuk dapat menghentikan perang antara geng. Akan tetapi Pritam membuatnya semakin buruk.

Pritam mengunjungi Fauji dan Rashi dan selanjutnya mengundang Satbir menuju polres. Mengukur sikap ketiganya, Pritam memutuskan berpihak pada Satbir dalam perang melawan Rashid dan Fauji. Pemilihan yang dekat kedua belah pihak akhirnya memutuskan bertarung dengan saudara dari Rashid dan saudara dari Satbir.


Rashid memenangkan pemilihan yang melihat Fauji melakukan pembunuhan dari serangannya yang diawali dari rumah Satbir dan secara tidak sengaja membunuh istri Satbir.Saudara Satbir menculik pacarnya yang merupakan tindakan yang dipandang rendah oleh Satbir.

Sebelum dia dapat kembali dengan selamat, Fauji menyerang dan membunuh saudara Satbir yang menyuruh Satbir melakukan balas dendam. Sementara id sebuah rekaman ditemukan yang tidak hanya menjelaskan bahwa Rashid dan Faqeera secara diam-diam membuat kesepakatan bersama Pritam Singh untuk dapat membunuh Fauji.


Alhasil megkhianatinya akan tetapi juga menunjukkan Faqeera bahwa dia telah memerintahkan penyerangan menuju rumah Fauji di awal film yang memicu keseluruhan perang antar geng. Marah terhadap pengkhianatan tersebut, Fauji membunuh Faqeera dan selanjutnnya berusaha membunuh Rashid.

Pritam ikut bergabung, rupanya memenuhi janjinya membunuh Fauji untuk Rashid tetapi akhirnya membunuh Rashid sebagai gantinya Hal ini mendapatkan sebuah final dimana Satbir membunuh Fauji dan ditangkap oleh Pritam.


Loading...