Selasa, 10 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Awe (2018)


Awe (2018)

Rilis
16 Februari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prasanth Varma
Produser
Prashanti Tipirneni
Pemeran
Kajal Aggarwal, Regina Cassandra, Nithya Menen, Eesha Rebba, Rohini, Murali Sharma, Priyadarshi Pullikonda, Nani, Pragathi, Devadarshini, Ravi Teja
Music
Mark K. Robin
Sinematografi
Karthik Ghattamaneni
Distributor
Wall Poster Cinema.

Plot Awe


Film ini fokus utama yaitu pada pria bernama Krish (Nithya Menon) yang merupakan seorang pembalap, seorang wanita bernama Radha (Eesha Rebba) wanita yang menunggu kekasihnya tiba, lalu Shiva (Srinivas Avasarala) yang merupakan seorang penjaga bercita-cita menjadi ilmuwan.


Kemudian Meera (Regina Cassandra) seorang pelayan yang kecanduan terhadap obat-obatan, Yogi (Murali Sharma) yang merupakan seorang penyihir egois, selanjutnya Nala (Priyadarshi Pullikonda) yang merupakan juru masak, dan Moksha yang bekerja di restoran Mom Pragathi.

Radha dan pasangannya yaitu Krishnaveni merupakan pasangan yang berusaha meyakinkan orang tua sebelumnya untuk dapat memberikan restu kepada mereka terhadap serikat buruh. Nala merupakan orang yang merindukan keberuntungan dan berpura-pura untuk menjadi koki alhasil dia bisa mendapatkan pekerjaan yang berarti untuknya.

Nala berteman dengan Nani (Nani) dan juga Chanti (Ravi Teja) di kitchen. Seorang penjaga yaitu Shiva yang ingin menjadi seorang ilmuwan dan menciptakan mesin waktu. Sementara itu Parvathy (Devadarshini) mengklaim bahwa dirinya memiliki dua karakter yang berbeda pada orang yang sama.

Moksha anak kecil yang bekerja di restauran dan terlibat dalam perang dingin dengan seorang pesulap yang egois bernama Yogi. Meera merupakan pelayan dan pecandu narkoba bersiap untuk dapat menjarah seorang pria kaya. Dan yang tidak kalah penting seorang wanita bernama Kali (Kajal Aggarwal) merupakan wanita yang bermasalah memutuskan untuk melakukan tindakan bunuh diri dan melakukan pembunuhan massal di hari ulang tahunnya.

Hingga pada akhirnya terungkap bahwa Kali mempunyai Multiple personalitiy Disorder yang berkembang sebab penganiyaan masa kecil dan terganggu pada mentalnya dan berbagai kepribadian berkembang di dalam pikirannya.

Semua karekter yang ditampilkan merupakan kepribadiannya yang ada dalam pikiran Kali dan melakukan misi pembunuhan dengan membunuh kepribadiannya. Film berakhir dimana Kali menunjukkan masing-masing kepribadiannya.


Loading...