Selasa, 17 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Be With You (2018)

Be With You (2018)

Rilis
14 Maret 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Jang-hoon
Produser
Kim Jae-joong, Yang Soo-jung
Pemeran
Son Ye-jin, So Ji-sub, Kim Ji-hwan, Lee Joon-hyuk, Ko Chang-seok, Lee you-jin, Son Yeo-eun, Park Seo-joon, Kim Hyun-soo, Kong Hyo-jin
Penulis
Takuji Ichikawa (novel)
Sinematografi
Jo Sang-yoon
Distributor
Lotte Entertainment.

Sinopsis Be With You

Film Be With You atau dalam bahasa Korea “Jigeum Mannareo Gamnida “ merupakan film Korea selatan di tahun 2018. Film Be With You disutradarai oleh Lee Jang-hoon dengan dibintangi oleh So Ji-sub dan Son Ye-jin.


Baca juga Sinopsis Film Korea lainnya (Klik disini)



Son Ye-jin berperan sebagai Soo-ah seorang istri yang telah meninggal dan kembali pada keluarganya sementara So Ji-sub berperan sebagai Woo-jin sebagai suami dari Soo-ah. Film Be With You merupakan sebuah remake film Jepang di tahun 2004 dengan judul yang sama dan diangkat dari sebuah novel karya dari Takuji Ichikawa. Film ini di rilis pada tanggal 14 April 2018.

Adapun Sinopsis film Be With You adalaha seorang pria bernama Woo-jin (So Ji-sub) berduka atas meninggal istri tercintanya yang bernama Soo-ah (Son Ye-jin). Putra mereka yang masih muda bernama Ji-ho yang berusia tujuh tahun tetap tidak putus asa membuat janji kepada ibunya untuk kembali satu tahun pada saat musim hujan berikutnya.

Baca juga Sinopsis Film Korea lainnya (Klik disini)

Keyakinan Ji-ho yang teguh dalam ucapan ibunya terbukti tidak sia-sia dimana secara ajaib setahun selanjutnya Soo-ah menepati janji dan muncul kembali di hadapan Woo-jin dan Ji-ho namun semua ingatan Soo-ah hilang.

Terlepas dari semua ini, Soo-ah rela kembali dengan bersatu dengan keluarganya walaupun Soo-ah tidak ingat masa-masa dulu namun dia merasa aneh sebab begitu akrab. Bagi Woo-jin walaupun Soo-ah kini terasa seperti orang asing namun dia merasa bahagia sebab Soo-ah kembali di sisinya yang merupakan kegembiaraan yang tidak dapat dilukiskan oleh Woo-jin.

Kemudian Woo-jin mengisahkan kepada Soo-ah, kisah-kisah yang membentang saat masa sekolah mereka di saat berdua hingga tahun-tahun yang terlewati dan hingga akhirnya hidup bersama. Reuni mereka ternyata berumur pendek sebab Soo-ah harus meninggalkan keluarga ini sekali lagi. Penasaran? Segera saksikan film Be With you.

Baca juga Sinopsis Film Korea lainnya (Klik disini).



loading...