Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Bicchoo (2000)


Bicchoo (2000)

Rilis
7 Juli 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Guddu Dhanoa
Pemeran
Bobby Deol, Malaika Arora, Rani Mukherjee, Ashish Vidyarthi
Music
Anand Raj Anand
Sinematografi
Shripad Natu
Distributor
Video Sound Inc.

Plot Bicchoo


Seorang pria bernama Jeeva (Bobby Deol) merupakan berasal dari keluarga yang sedang berjuang. Jeeva jatuh hati terhadap wanita bernama Kiran (Malaika Arora Khan) akan tetapi karena perbedaan mereka dalam hal status sosial, ayah Kiran tidak menyetujui hubungan Kiran dengan Jeeva.


Untuk menghukum Jeeva, ayah Kiran membingkai ibu Jeeva (Farida Jalal) dan dua saudara perempuan Jeeva untuk pelacuran dan menyuap polisi agar menangkap mereka yang mengakibatkan mereka bertiga melakukan tindakan bunuh diri. Kiran juga ternyata juga melakukan tindakan bunuh diri karena dia malu atas apa yang telah dilakukan oleh ayahnya.

Jeeva berusaha untuk melakukan balas dendam dengan membunuh ayah Kiran. Dia selanjutnya menjadi salah satu pembunuh paling ditakuti di India. Jeeva tinggal di sebuah apartemen kecil yang berada di sebelah keluarga dari Bali.

Ayahnya (Mohan Joshi) untuk seorang perwira polisi yang korup yang bernama Devraj Khatri (Ashish Vidyarthi) yang bekerja di dalam perdagangan narkotika. Kiran Bali (Rani Mukherjee) merupakan putri bungsu dari keluarganya dan sangat tidak suka dengan mereka.

Kiran Bali berusaha berteman dengan Jeeva berkali-kali akan tetapi dia terlalu asyik dalam tindakan pembunuhan untuk memilih waktu untuknya. Suatu ketika Kiran Bali berada di apartemen Jeeva untuk mengantarkan susu kepada Jeeva.

Sementara Kiran Bali yang berada di sana, Khatri bersama dengan anak buahnya masuk ke dalam apartemen keluarga Bali dan membunuh mereka semua dan kini Kiran Bali merupakan satu-satunya yang dapat bertahan hidup sebab dia berada di apartemen Jeeva.

Jeeva pun segera mendapti dirinya mengambil KIran untuk berada di dalam perlindungannya dan oleh sebab itu dia melatih Kiran untuk menggunakan senjata agar dapat melakukan balas dendam terhadap orang-orang  yagn telah membunuh keluarga Kiran secara brutal.

Loading...