Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Click (2010)


Click (2010)

Rilis
19 Februari 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sangeeth Sivan
Produser
Sanjay Ahluwalia, Sangeeth Sivan, Vinay Chowksey
Pemeran
Shreyas Talpade, Sneha Ullal, Sadha, Rehan Khan, Chunky Pandey
Music
Samir Tandon, Sandeep Chowta
Sinematografi
T. Ramji
Distributor
Pritish Nandy Communications.


Avi  seorang fotografer yang berhubungan dengan model bernama Sonia. Suatu malam kembali dari pesta, pasangan itu sengaja megnetuk seorang gadis dengan mobil mereka yang melaju. Ketika Sonia mengendarai mobil, Avi bersikeras dan mereka melarikan diri dari lokasi kecelakaan.


Namun masalah dimulai ketika hal mistis menghantui mereka. Avi mengalami sakit leher yang parah dan Avi juga mulai mempunyai pengalaman yang mirip Sonia. Pasangan ini ketakutkan ketika teman Avi melakukan bunuh diri dengan cara yang sama. Selanjutnya terungkap bahwa semangat menghantui mereka smeua berhubungan kehidupan kampus Avi.

Sementara Sonia tahu Avi berteman dengan gadis bernama Aarti selama masa kuliahnya. Ketika Sonia dan Avi dihantui Aarti, mereka pergi menjenguknya namun sadar Aarti sudah meninggal sebab ternyata bunuh diri menggunakan pisau. Ibu Aarti percaya dia masih hidup berfikir bahwa dia hanya sakit dan akan sembuh.

Perjalanan pulang Avi dan Sonia dihantui Aarti dan di malam hari di hotel Aarti menghantui mereka. Selanjutnya Avi berada di rumah sakit dan Sonia menjelaskan kepadnaya bahwa Aarti akan dikremasi dan mereka mengunjungi pemakaman Aarti sebelum kembali ke kota mereka.

Sonia mendapatkan beberapa foto Aarti dan dia mengikuti pola yang ditunjukkan Aarti, Sonia mendapatkan bahwa teman baik Avi yang selanjutnya melakukan bunuh diri telah melakukan pelecehan seksual terhadap Aarti. Pada saat Sonia berbicara dengan Avi mengenai rahasia ini.

Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia ingin Aarti mengerti perasaannya namun ketika teman baiknya berusaha membantunya, Tarun selanjutnya menjelaskan bahwa Avi telah meminta mereka memperkosa dia untuk menghindari penjara, dan menuduh Avi berencana melakukan hal ini padanya.

Avi selanjutnya menjelaskan kepada Sonia bahwa alasan dia menyimpan foto untuk mengingatkannnya bahwa dia gagal melindungi Aarti dan menjelaskan bahwa dia orang yang bersalah. Namun Sonia meninggalkannnya dan berharap Aarti memaafkannya selanjutnya Avi berusaha bunuh diri dengan cara sama seperti yang dilakukan oleh sahabatnya namun ketika kamera polaroid mengkliknya dia melihat Aarti duduk di pundaknya.

Avi tiab-tiba dilemparkan dari jendela dan berakhir di rumah sakit yang mana terungkap bahwa alasan mengapa dia duduk di bahunya bahwa Aarti masih mencintai Avi. Ketika Sonia membuat foto Avi yang lain, dia berbicara degnan Aarti menjelaskan bahwa suatu hari dia akan melepasknannya ketika bayangan cermin menunjukkan Aarti bersandar pada punggung Avi.


loading...