Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Dulhan Hum Le Jayenge (2000)

Dulhan Hum Le Jayenge (2000)

Rilis
24 Maret 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Gordhan Tanwani
Pemeran
Salman Khan, Om Puri, Karisma Kapoor, Anupam Kher, Paresh Rawal, Farida Jalal, Kashmira Shah, Johnny Lever, Himani Shivpuri
Music
Himesh Reshammiya, Surinder Sodhi
Sinematografi
Harmeet Singh
Distributor
Yash Raj Films, Eros Entertainment.

Plot Dulhan Hum Le Jayenge (2000)


Seorang wanita bernama Sapna (Karisma Kapoor) telah dibesarkan oleh tiga orang kepala yang tegas namun eksentrik. Pertama paman no. 1 (Paresh Rawal) merupakan seorang Hindu yang religius kemudian Paman no. 2 (Om Puri) merupakan mantan pegulat yang sangat menyukai kebugaran dan menjadikan Sapna selalu melakukan latihan rutin yang intensif di setiap harinnya.


Selanjutnya paman no. 3 (Anupam Kher) sosok paman yaang menyukai fashion dan music barat. ketiga pamannya tersebut berharap agar Sapna dapat menikah, namun karena perbedaan mereka yang mana mereka mempunyai masing-masing kriteria laki-laki yang harus menjadi pasangan mereka membuat Sapna lelah terus berada dengan argumen ketiga pamannya sepanjang hidupnya.

Sapna ingin melakukan perjalanan berkelompok ke negara Eropa. Akan tetapi pada saat dia menjelaskan keinginan dirinya terhadap pengasuhnya bernama Mary (Himani Shivpuri), pamannya tersebut memecat Mary sebab menganggap telah memberi Sapna gagasan ide semacam itu.

Akan tetapi mary bekerja untuk keluarga lainnya dan memberitahu mereka mengenai keadaan Sapna. Dia berbagi foto Sapna kepada pria bernama Raja (Salman Khan). Raja senang dengan foto Sana dan Raja bertekad untuk dapat menjadikan Sapna menjadi mempelai wanitanya.

Sementara itu, Sapna mencari jalan sendiri dan dalam perjalanannya melewati negara Eropa, Raja tidak menciptakan apapun keculai masalah untuk Sapna, akan tetapi keadaan meisahkan mereka dari kelompok tur lainnya dan Raja kemudian menyelamatkan nyawa Sapna.

Mereka selanjtunya saling jatuh hati dan ingin melangsungkan pernikahan begitu mereka kembali di India akan tetapi Raja harus terlebih dahulu dapat mengesankan ketiga paman Sapna agar dapat menikahi Sapna. Melalui serangkaian usaha dari Raja, pada akhirnya Raja dapat memenangkan ketiga hati paman Sapna. Raja dan Sapna dengan senang hati dapat menikah pada akhirnya.


Loading...