Selasa, 17 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Gonjiam: Haunted Asylum (2018)

Gonjiam: Haunted Asylum (2018)

Rilis
28 Maret 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Beom-sik Jeong
Produser
Won-kuk Kim
Pemeran
Wi Ha-joon, Lee Seung-wook, Park Sung-hoon, Park Ji-hyun, Mon Ye-won, Yoo Je-yoon
Distributor
Showbox.

Plot Gonjiam: Haunted Asylum


Sebuah video smartphone yang memperlihatkan dua orang siswa sekolah menengah di koridor rumah sakit yang kumuh. Mereka berusaha untuk membuka pintu nomor 402, dan selanjutnya video itu tiba-tiba berhenti.



Selanjutnya adegan berlanjut, seorang Youtuber yang bernama Ha-joon (Wi Ha-joon) menjalankan program populere yang berjudul Horror Times yang baru saja dia memainkan video ponsel pintar yang bersumpah untuk sampai hingga dasar misteri seputar keangkeran Korea yang paling terkenal menakutkan, rumah sakit Jiwa Namyang yang berada di Gonjiam.

Sebuah tim relawan yang bersemangat berkumpul mereka yaitu Ji-hyun (Park Ji-hyun) seorang gadis pembenarni, lalu Seong-hoon (Park Seong-hoon) pria yang ahli dalam kamera, selanjutnya komentator yang luar biasa untuk Horror Times yaitu Seung-wook (Lee Seung-wook), Ah-yeon (Oh Ah-yeon) gadis yang baik, lalu si penakut bernama Je-yoon (Yoo Je-yoon) dan terakhir Charlotte (Moon Ye-won) gadis glamor.



Dilengkapi dengan berupa gadget yang canggih untuk dapat memungkinkan mereka secara bersamaan untuk memfilmkan wajah mereka sendiri dan benda-benda yang ada dihadapan mereka. Mereka mendikan kamp di dekat gedung lama rumah sakit Namyang yang sudah lama diabaikan dan mereka mulai beraksi hingga tiba jam malam.

Awalnya semua berjalan dengan baik hingga anggota memisahkan diri menjelajahi lantai yang berbeda dimana berbagai fasilitas yang menyeramkan seperti kamar mandi dan ruang penyimpanan yang dilapisi dengan peti kayu layaknya peti mati. Mereka mengikuti skrip yang telah ditulis oleh Ha-joon dengan maksud tersembunyi untuk dapat meningkatkan klik pada YouTube miliknya.



Oleh karena penghasilan berbasis iklannya, dia melakukan pemanggilan arwah bagi para hantu yang nampaknya berhasil. Akan tetapi beberapa anggota pun mulai merasakan sesuatu yang benar-benar terasa aneh sedang terjadi dan itu tidak ada hubungannya dengan naskah yang ditulis oleh Ha-joon.


loading...