Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Jis Desh Mein Ganga Rehta Hain (2000)


Jis Desh Mein Ganga Rehta Hain (2000)

Rilis
13 Oktober 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mahesh Manjrekar
Produser
Ayesha Shroff, Jackie Shroff
Pemeran
Govinda, Rinke Khanna, Sonali Bendre, Reema Lagoo, Shakti Kapoor, Milind Gunaji, Himani Shivpuri, Anand Abhyankar
Music
Anand Raj Anand
Sinematografi
Teja
Distributor
Universal Music.

Plot Jis Desh Mein Ganga Rehta Hain


Pria bernama Gangga (Govinda) hidup sederhana di sebuah desar kecil bersama dengan Ibunya (Reema Lagoo) dan ayahnya (Shivaji Satham) dan pacarnya bernama Saawni (Sonali Bendre). Pada saat tiba bagi Gangga untuk dapat menikah, Orang tua Gangga memberitahukan kepada dirinya bahwa orang tua kandungnya tinggal di kota dan ingin agar Gangga tinggal di sana.


Gangga menawarkan perpisahan sambil menangis di desanya dan juga penduduknya. Gangga pergi ke kota kelahiran orang tuanya. Dia mendapatkan bahwa dia mempunyai saudara laki-laki yang menikahi Supriya dan dia juga bertemu dengan adik-adiknya serta orang tua kandungnya yaitu Avinash (Shakti Kapoor) dan Radha (Himani Shivpuri) yang semuanya hidup dengan mewah. Gangga berjuang untuk dapat mengatasi gaya hidup kota modern.

Kakak iparnya tidak menyukai Gangga seiring berjalannya waktu. Segera kabar menyebar mengenai Gangga menjadi di bujangan yang paling memenuhi syarat untuk menikah. Dia diminta menikahi seorang sosialita bernama Tina (Rinke Khanna) sesuai keinginan dari kedua orang tuanya.

Gangga setuju demi keluarga yang baru dia temui untuk membahagiakan mereka. Hal ini menjadi sangat buruk untuk Gangga sehingga dia melarikan diri dari rumah orang kandungnya dan mednapatkan kakanya diperas oleh dua orang preman dan seorang wanita.

Dia menyelamatkan saudaranya tersebut namun sahabatnya ditusuk di bagian perut oleh salah satu preman yang melarikan diri dari kejadian itu. Dia dituduh menikam temannya sendiri. Gangga menolak untuk berbicara mengenai kejadian di pengadilan sebab dia tidak ingin reputasi keluarganya hancur.

Ipar perempuannya yang mengetahui kebenaran dari suaminya berbicara di hadapan hakim dan membuktikan bahwa Gangga tidak bersala. Setelah vonis itu. Gangga dan sahabatnya kembali ke desa mereka yang mana Gangga kembalii bersatu dengan Saawni. Orang tuannya pun setuju untuk membuat Gangga menikah dengan Saawni.


Loading...