Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Jodi Breakers (2012)


Jodi Breakers (2012)

Rilis
24 Februari 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ashwini Chaudhary
Produser
Rajesh Rajlal
Pemeran
R. Madhavan, Omi Vaidya, Bipasha Basu, Dipannita Sharma
Music
Salim-Sulaiman
Distributor
Prasar Visions Pvt. Ltd.

Plot  Jodi Breakers


Sid (R. Madhavan) baru bercerai dia menikmati malam bersama teman-temannya. Beberapa bulan selanjutnya dia bertemu dengan Sonali (Bipasha Basu) yang bergabung dalam bisnisnya untuk memisahkan pasangan. Mereka kemudian dikenal sebagai Jodi Breakers.


Terkadang mereka diam-diam membuat istri dan suami berkelahi satu sama lain yang mengakibatkan perceraian. Begitu mendapatkan tugas dari Ibu Perera yang ingin menceraikan suaminya yaitu Marc yang menipu dirinya. Dia menjelaskan padanya bahwa dia berada di Yunani.

Sid dan Saloni memutuskan pergi ke Yunani dimana mereka diam-diam mengambil foto. Dalam prosesnya Sonali menyukai Sid. Suatu ketika Sid menjelaskan kepada Sonali bahwa akan lebih baik jika mereka menyelamatkan pernikahan mereka alih-alih membantu perceraian kliennya tersebut. Sonali setuju akan hal itu.

Mereka memanggil Parera ke Yunani dan menjelaskan bahwa dia juga mitra bisnis Marc dan sedang melakukan pertemuan bisnis. Marc memutuskan melakukan bisnis semantara itu nyonyanya yang bernama Maggie menjelaskan kepadanya bahwa dia akan pergi ke sebuah klub. Ketika tidak ada roang di vila, Sid dan Sonali memasuki vila yang kemudian memanggil tukang pijat.

Sonali menari di bar dengan nama Maggie. Ketika Marc pergi ke bar Maggie, dia mendengara dari orang lain bahwa Maggie luar biasa dalam macam hal. Dia pulang ke rumah mendapatkan tukang pijat dan dengan marah berjalan keluar. Malam yang sama Sid dan Sonali mabuk dan berhubungan seksual. Marc pergi menuju tempat Parera dan tidur di sana.

Terungkap Parera bukan istri Marc dan Maggie merupakan istri Marc. Sid kembali ke Idnia dan Sonali tahu mengenai Ira mantan istri Sid dan tidak bekerja dengan Sid lagi. Selama beberapa hari Sid menyadari bahwa dia mencintai Sonali dan juga tahu mereka menyebabkan pasangan yang bahagia putus dan Maggie sedang mengandung anak Marc.

Sid menjelaskan kepada Sonali bahwa dia ingin menebus kesalahannya. Nenek Marc yang kemudian memanggil Marc dan Maggie dan menyusun rencana. Ira mengetahui rencana itu dan melakukan mgogok di pesta Sid mengjaak Sonali menikah. Dia berbohong kepdanaya mengenai kehamilan.

Sid selanjutnya mengakui segalanya kepada Marc dan dia mengalahkannya dengan buruk. Di waktu seorang dokter dipanggil Sid memberitahu Marc bahwa dia positif HIV dan tes darah Ira dan Maggie perlu dilakukan.

Ira awalnya menolak dan dengan marah menjelaskan bahwa Marc tidak pernah tidur dengannya Sebenarnya dia mencampurkan obat tidur di minuman Mar di Yunani dan membuat percaya bahwa mereka tidur bersama. Nenek Marc dengan marah memukulnya dan menyuruhnya keluar. marc dan Maggie berdamai dan Sid memberitahu Sonali bahw adia mencintainya.


Loading...