Jumat, 20 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Love Per Square Foot (2018)


Love Per Square Foot (2018)

Rilis
14 Februari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anand Tiwari
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Kunaal Roy Kapur, Alankrita Sahai, Raghubir Yadav, Angira Dhar, Vicky Kaushal, Ratna Pathak Shah, Brijendra Kala, Arunoday Singh, Rekha Bhardwaj, IVan Rodrigues, Gopal Datt, Ranbir Kapoor (spesial appearance)
Music
Anand Bajpai, Sohail Sen
Sinematografi
Avinash Arun
Production Company
RSVP Production.

Plot Love Per Square Foot (2018)


Love Per Square Foot merupakan film India tahun 2018 yang bergenre romantis comedy. Film Love Per Square Foot diproduseri oleh Ronnie Screwvala dan disutradarai oleh Anand Tiwari. Film ini dibintangi oleh Vicky Kaushal, Alankrita Sahai, Angira Dhar, Supriya Pathak, Ratna Pathak Shah. Film ini ditulis oleh Sumeet Vyas dan Anand Tiwari. Film Love Per Square Foot di rilis pada tanggal 14 Februari 2018.


Seorang pria bernama Sanjay Chaturvedi (Vicky Kaushal) dan wanita bernama Karina D'souza (Angira Dhar) yang mempunyai impian besar unutk memiliki rumah di ibukota. Ayah dari Sanjay Chaturvedi (Raghubir Yadav) merupakan seorang pekerja kereta api yang telah pensiun.

Sanjay Chaturvedi bermimpi menjadi penyanyi namun harus mengorbankannya untuk pekerjaan yang lebih stabil. Bersama dengan Ibunya (Supriya Pathak) mereka bertiga tinggal disebuah apartemen di Dadar yang sederhana yang membuat Sanjay sangat ingin sukses.

Sementara itu Karina D'souza merupakan seorang gadis Bandra bertunangan dengan seorang pria yang kaya dan stabil (Kunal Roy Kapur) atas desakan ibu tunggalnya (Ratna Pathak Shah). Karina D'souza menginginkan tempat sendiri dimana dirinya dan pasangannya dapat mempunyai kehidupan berimbang.

Hingga suatu ketika Sanjay dan Karina D'souza bekerja di kantor yang sama dan di kantor tersebtu Karina dan Sanjay pertama kali bertemu. Hingga suatu ketika mereka berdua mendaftar dalam skema perumahan secara diam-diam dan pada saat mereka menyadari mimpi mereka adalah serupa, mereka pun pada akhirnya jatuh cinta lebih dalam dimana mereka tidak dapat membedakan antara cinta satu sama lain dan juga cinta untuk mempunyai rumah mereka sendiri.