Senin, 16 April 2018

Sinopsis Lengkap Film The Merciless (2017)


The Merciless (2017)

Rilis
17 Mei 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Byun Sung-hyun
Produser
Yun Ji-won
Pemeran
Im Si-wan, Sol Kyung-gu
Music
Lee Jin-hee, Kim Hong-jip
Sinematografi
Cho Hyoung-rae
Distributor
CJ Entertainment.

Plot The Merciless


The Merciless merupakan film Korea Selatan tahun 2017 yang disutradarai oleh Byung Sung-hyun dengan diproduseri oleh Yun Ji-won. Film The Merciless bergenre Crime action yang dibintangi oleh oleh Im Si-wan dan Sol Kyung-gu selain keduanya film ini juga turut dibintangi oleh Lee Geung-young, Kim Hee-won, Jeon Hye-jin, Lee Ji-hoon dan Choi Byung-mo. Film ini di rilis pada tanggal 17 Mei 2017.


Film ini mengisahkan mengenai seorang penjahat kejam yang bernama Jae-ho ( Sol Kyung-gu) yang tampaknya tidak ingin berhenti untuk selalu menjadi seorang mafia berbahaya dalam organisasi kejahatan yang dilakukannnya bersama dengan anak didiknya bernama Hyun-su (Im Si-hwan).

Film ini diawali dengan dua orang junior mendiskusikan kemampuan dari Jae-hoo untuk dapat membunuh dengan mata terbuka. Pada saat mereka duduk di sekitar meja yang kemudian membuat Jae-hoo mengamuk.

Di dalam penjara atas kejahatannya, Jae-ho bertemu dengan seorang pemuda yang pendiam bernama Hyun-su yang terlihat sederhana akan tetapi menyimpan ambisi yang Nampak serupa untuk dapat menaklukkan organisasi tingkat kejahatan tingkat tinggi.

Setelah Hyun-su menyelamatkan hidup dari Jae-ho dari narapidana yang lain, dia mendapatkan kepercayaan dari Jae-ho untuk dapat menjalajahi dunia bawah bersama, setelah mereka berdua dibebaskan dari tahanan.

Di antara kejahatan kecil yang mereka kerjakan, sumber pendapatan organisasi kejahatan terungkap dari penyelundupan kokain yang berasal dari mafia Rusia. Jae-ho dan Hyun-su bekerja sama agar dapat menaklukkan bos mafia Ko Byung-chul (Lee Kyoung-young).

Sementara itu disaat yang sama Jae-ho berusaha dapat menyingkirkan anak didiknya bersama dengan keponakan dari ketua Byung (Kim Hee-won). Hal ini menjadi rumit pada saat Ko berusaha untuk memecat Jae-ho sebagai tangan kanan dirinya. Di sisi lain kepala polisi bernama Cheon In-sook (Jeon Hye-jin) menetapkan rencana penyamaran untuk dapat menjatuhkan organisasi kejahatan tersebut.


loading...