Senin, 16 April 2018

Sinopsis Lengkap Film The Mimic (2017)


The Mimic (2017)

Rilis
17 Agustus 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Huh Jung
Produser
Kim Mi-hee
Pemeran
Yum Jung-ah, Park Hyuk-kwon, Heo Jin, Bang Yu-seol, Shin Rin-ah, Gil Hae-yeon, Lee Jun-hyeok, Lee Ju-won, Lee Yool Noh Susanna, Park Soo-yeong, Jung Ji-hoon, Hwang Jae-won, Lee Chae-eun, Jeon Hyeon-ah, Joo Ji-hoo, Lee Dal, Lee Sang-ok, Lee Seong-bae
Distributor
Next Entertainment World.

Plot The Mimic


Film The Mimic merupakan film Korea Selatan di tahun 2017. Film The Mimic bergenre Horor thriller yang disutradarai oleh Huh Jung dan diproduseri oleh Kim Mi-hee. Film The Mimic sendiri ditulis oleh Huh Jung dengan dibintangi oleh Yum Jung-ah yang berperan sebagai Hee-yeon dan Park Hyuk-kwon yang berperan sebagai Min-ho.


Sementara itu film ini juga diperankan oleh Heo Jin, Bang Yu-seol, Shin Rin-ah, Gil Hae-yeon, Lee Jun-hyeok, Lee Ju-won, Lee Yool Noh Susanna, Park Soo-yeong, Jung Ji-hoon, Hwang Jae-won, Lee Chae-eun, Jeon Hyeon-ah, Joo Ji-hoo, Lee Dal, Lee Sang-ok, dan Lee Seong-bae. sebagai peran pendukung. Film The Mimic Diproduksi oleh Studio Dream Capture. Film The Mimic di rilis pada tanggal 17 Agustus 2017.

Adapun Sinopsis dari Film The Mimic yaitu Wanita bernama Hee-yeon (Yeom Jeong-ah) pindah bersama dengan suaminya (Park Hyuk-kwon) serta putrinya bernama Joon-hee (Bang Yoo-seol) dan juga ibu mertuanya yang menderita demensia menuju ke daerah Jangsan yang merupakan sebuah distrik di Busan yang tidak jauh dari pantai Haeundae.

Sambil duduk di vila yang terisolasi, Hee-yeon pertama kali tersandung di sebuah gubuk aneh yang ditinggalkan yang terlihat telah usang untuk menangkap sesuatu arau seseorang untuk melarikan diri.

Dan selanjutnya Hee-yeon menyelamatkan seorang gadis (Shin Rin-ah) yang lesu yang tampak terlihat amnesia dan pada awalnya hanya berbicara dengan menirukan suara dari Joon-hee. Hee-yeon membawa gadis kecil tersebut karena dia memiliki kenangan buruk kehilangan anaknya pada saat lima tahun yang lalu.

Hee-yeon segera menyadari bahwa gadis tersebut terhubung dengan kehadiran supernatural yang mengerikan yang bertanggung jawab atas terjadinya membunuh orang-orang telah menghilang di daerah itu dan kehadirannya itu berusaha untuk merebut kembali gadis tersebut.


loading...