Jumat, 13 April 2018

Sinopsis Lengkap Film October (2018)

October (2018)

Rilis
13 April 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shoojit Sircar
Produser
Sheel Kumar, Ronnie Lahiri
Pemeran
Varun Dhawan, Gitanjali Rao, Banita Sandhu, Prashant Singh, Sahil Vedoliyaa
Music
Shantanu Moitra
Sinematografi
Avik Mukhopadhayay
Distributor
Rising Sun Films, Kino Works.

Plot October


October merupakan film India tahun 2018 yang bergenre romantic drama dengan disutradarai oleh Shoojit Sircar. Film October ditulis oleh Juhi Chaturvedi dan diproduseri oleh Sheel Kumar dan Ronnie Lahiri. Film October dibintangi oleh Varun Dhawan yang merupakan aktor yang brilian namun sayangnya hanya dikenal karena comedinya.


Seorang pria bernama Danish Walia "Dan" (Varun Dhawan) merupakan seorang trainee manajemen hotel yang bekerja dengan kursus magang di salah satu hotel di Delhi. Dan memiliki rekan kerja seorang wanita bernama Shiuli Iyer (Banita Sandhu).


Dan merupakan seorang lelaki yang memiliki sikap ceroboh yang tidak menyukai pekerjaan yang digelutinya dengan menganggab sebai tugas kelas rendah dan Dan memiliki hubungan yang buruk dengan sebagian besar rekan kerjanya maupun seniornya. Kontras dengan Dan, Shiuli sosok yang lebih tenang dan baik dalam hal pekerjaannya. 


Hingga suatu malam tahun baru, Shiuli dan yang lainnya berada di atas teras namun Dan tidak nampak. Sedikit menyadari bahwa tebing terasa licin yang membuat Shiuli terjatuh dari teras atas dan Shiuli kebetulan menanyakan keberadaan Dan. Shiuli terluka dan dia dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi koma.


Pada saat Dan memahami mengenai kecelakaan Shiuli, Dan mengunjungi Shiuli di rumah sakit. Dan tergerak dengan kondisi yang dialami Shiuli dan dia mulai mengunjungi Shiuli secara teratur dan mengembangkan keterikatan emosinal terhadap Shiuli. 


Dimana Dan mengetahui bahwa tiga kata terakhir yang diucapkan Shiuli adalah "Di mana Dan?". Karena sering berkunjung ke rumah sakit, Dan yang magang di hotel menderita dan Dan dipecat. Beberapa bulan telah berlalu, Shiuli perlahan mulai pulih dari sakitnya.


Dan kemudian mendapatkan pekerjaan lain di hotel yang berbeda di Kullu yang mana Dan menjadi seorang manager akan tetapi Dan selalu memikirkan keadaan Shiuli dia pun kembali kepada Shiuli. Pada saat Shiuli diberhentikan dan dibawa pulang, Dan pun terus merawat Shiuli. 


Hingga suatu malam, Shiuli menderita yang mana paru-parunya rusak dan Shiuli meninggal. Dan pun merasa sangat sedih dan dia menuju pohon dengan dirinya sendiri yang mana dalam bayangannya bermain dengan Shiuli yang merupakan seorang anak sebagai kenangan terakhir Dan pada saat keluarganya pindah menuju Trichy.


Loading...