Sinopsis Lengkap Film Pyaar Ka Punchnama (2011)

Diposting pada

Plot Pyaar Punchnama

Rajat (Kartik Aryan),Vikrant Chaudhary (Raavo S Bakhirta),
dan Nishant Agarwal “Liquid (Divyendu Sharma) merupakan tiga bujangan yang tinggal bersama di sebuah flat di Noida. Rajat jatuh hati terhadap wanita bernama Neha (Nushrat Bharucha) sementara Nishant jatuh hati kepada Charu (Ishita Raj Sharma) yang merupakan rekannya.
 
Dia membuantya melakukan sebagian pekerjaan dirinya sendiri di kantor dan juga membuat dia membayar tagihan salon kecantikannya akan tetapi dia cukup naik untuk tidak mengerti bahwa dia hanya memanfaatkannya untuk bantuan keuangan serta dukungan moral. Charu memiliki kekasih Abhi namun mereka tidak sesuai syarat.
 
Vikrant menyukai Rhea (Sonalli Sehgall) yang juga tidak dapat melupakan pacarnnya 5 tahun bernama Varun. Rajt meninggalkan buku bujanganda Vikrant bagaimanapun sadar terhadap Varun dan juga tahu bahwa Rhea belum membatalkan hubungan tersebut namun dia tidak keberatan menunggu sebab dia dikecam oleh Rhea.
 
Pada bagiannya Rhea terus meyakinkan dirinya bahwa dia akan mengakhiri hubungan akan tetapi sebenarnnya akhirnya menghabiskan malam dengan Varun ketika dia berkencan dengan Vikrant. Trio tersebut kemudian memutuskan untuk dapat mengambil waktu istirahat sendiri.
 
Ketiga wanita itu bagaimanapun mencari tahu dan memutuskan untuk dapat menemani mereka ke pantai yang mana mereka pada akhirnya berbaur. Charu bermesraand engan Nishant sementara Rajat bertengkar dengan Neha kembali di rumah. Charu mulai mengabaikan Nishant dan pada akhirnya menghina dia secara terbuka di tempat kerja.
 
Rajat dan Neha mendapatkan perbedaan mereka namun segera setelah itu timbul masalah lebih pelik di antara merke. Rajat menjadi sangat frustrasi alhasil dia berjalan keluar menuju Neha menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak layak darinya.
 
Nishant masuk ke dalam depresi tetapi dibawa kebali dalam kenyataan oleh dua temannya Rajat dan Vikrant yang mengantarnay ke rumah Charu dan Nishant menepuk-nepuk pacar dari Charu. Vikrant mengetahui bahwa Rhea tidur dengan mantan suaminya dan meninggalkannya. Pada akhirnya ketiganya terlihat duduk bersama tertawa dan merasa senang dengan momen mereka.

Tinggalkan Balasan