Kamis, 26 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Raazi (2018)


Raazi (2018)

Rilis
11 Mei 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Meghna Gulzar
Produser
Karan Johar, Apoorva Mehta, Vineet Jain, Hiroo Yash Johar
Pemeran
Vicky Kaushal, Alia Bhatt, Rajit Kapoor, Jaideep Ahlawat, Shishir Sharma, Soni Razdan, Ashwath Bhatt, Amruta Khanvilkar
Music
Shankar-Ehsaan-loy
Sinematografi
Jay I. Patel
Production Company
Dharma Productions, Junglee Pictures
Distributor
AA Films.

Sinopsis Raazi


Film Raazi merupakan film India tahun 2018 yang bergenre thriller periode India yang disutradarai oleh Meghna Gulzar dengan diproduseri oleh Karan Johar, Hiroo Yash Johar, Vineet Jain dan Apoorva Mehtra di bawah naungan Dharma Productions.


Film Raazi dibintangi oleh Alia Bhatt yang berperan sebagai Sehmati sementara itu Vicky Kaushal berperan sebagai Iqbal sebagai suami dari Sehmati. Selain Alia Bhatt dan Vicky Kaushal, film Raazi turut dibintangi oleh Rajit Kapoor, Jaideep Ahlawat, Shishir Sharma, Soni Razdan, Ashwath Bhatt, dan Amruta Khanvilkar.

Film Raazi diadaptasi dari novel Harinder Sikka yang berjudul “Calling Sehmat” yang mengenai mata-mata India yang menikah dengan seorang perwira militer Pakistan selama berlangsungnya perang di tahun 1971 Indo-Pakistan. Film Raazi dalam pengambilan gambar dimulai di bulan Juli 2017 di kota Mumbai dan berakhir pada tanggal 27 Oktober 2017.


Film Raazi dijadwalkan akan tayang pada tanggal 11 Mei 2018. Film Raazi mengambil gambar di beberapa lokasi berbeda diantaranya Nabha, Patiala, Doodhapthri, dan Malerkotla. Sementara itu poster Raazi di rilis pertama kali pada tanggal 9 April 2018 sementara trailer resmi film Raazi diluncurkan pada tanggal 10 April 2018.

Adapun sinopsis dari film Raazi yaitu pada tahun 1971 sebelum perang India dan Pakistan, seorang wanita asal India bernama Sehmati (Alia Bhatt) telah direkrut oleh Badan Inteligen India yaitu RAW. Sehmati ditugaskan untuk dapat mengumpulkan informasi mengenai strategi perang yang dimiliki Pakistan.


Dimana dia menikah dengan seorang anggota perwira militer dari Pakistan yaitu Iqbal (Vicky Kaushal). Apa yang terjadi selanjutnya dengan Sehmat saksikan film Raazi pada tanggal 11 Mei 2018 di Bioskop.


Loading...