Sabtu, 07 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Seven Years of Night (2018)


Seven Years of Night (2018)

Rilis
28 Maret 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Choo Chang-min
Produser
Ahn Eun-mi, Yoon Kyung-hwan
Pemeran
Jang Dong-gun, Ryu Seung-ryong, Go Kyung-po, Song Sae-byeok
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Seven Years of Night


Film Seven Years of Night merupakan film Korea Selatan tahun 2018. Film Seven Years of Night merupakan film yang bergenre thriller dengan disutradarai oleh Choo Chang-min.


Choo Chang-min mengadaptasi film ini dari novel karya Jung Yoo-jung untuk menjadikan film thriller modern yang paling gelap dengan penuh kekerasan termasuk adegan pelecehan anak yang mengganggu serta pertengkaran Hyun-soo dengan istrinya.

Film ini diproduseri oleh Ahn Eun-mi dan Yoon Kyung-hwan dengan dibintangi oleh aktor papan atas Jang Dong-gun yang berperan sebagai Oh Young-je sosok ayah yang menuntut balas dendam atas kematian putrinya selain Jang Dong-gun film ini diperankan oleh Ryu Seung-ryong yang berperan Choi Hyun-soo sosok pria yang telah membunuh anak dari Oh Young-je tujuh tahun yang lalu. Selain mereka film ini juga diperankan oleh Lee Re, Moon Jeong-hee, Jeong Seok-yong, Jeon Bae-soo sebagai peran pendukung. Film Seven Years of Night di rilis pada tanggal 28 Maret 2018.

Adapun synopsis dari film ini yaitu kematian seorang gadis kecil menghantui beberapa generasi keluarga termasuk dari seorang ayah atas penyesalan gadis tersebut pria itu bernama Oh Young-je (Jang Dong-gun). Oh Young-je melarikan diri dari putrinya pasa saat putrinya ditabrak oleh mobil yang dikemudikan oleh pria bernama Choi Hyun-soo (Ryoo Seung-ryong).

Choi Hyun-soo merupakan kepala tim manajemen bendungan di desa terpencil Seryeong. Choi Hyun-soo yang sedang mabuk dan panik, melemparkan tubuh anak Oh Young-je ke sebuah danau yang berupa bendungan besar.

Tujuh tahun terlah berlalu yang mana, Choi Hyun-soo yang menjadi kacau yang didera dengan rasa bersalaha dan akan menghadapi eksekusi, sementara tu putranya sangat membenci  Choi Hyun-soo yang sebab telah merusak hidupnya. Sementara itu Oh Young-je mulai merasa panas dengan keinginan untuk dapat melampiaskan dendam yang mengerikan terhadap Choi Hyun-soo.


Loading...