Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Tees Maar Khan (2010)


Tees Maar Khan (2010)

Rilis
24 Desember 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Farah Khan
Produser
Akshay Kumar
Pemeran
Akshay Kumar, Akshaye Khanna, Katrina Kaif, Arya Babbar, Shohan Khan
Music
Vishal-Shekhar, Shirish Kunder
Sinematografi
P.S. Vinod
Distributor
UTV Motion Pictures.

Plot Tees Maar Khan


Tees Maar Khan mengisahkan seputar pria bernama Tabrez Mirza Khan (Akshay Kumar) yang telah menjadi penjahat semasa muda. Dia ditangkap di Perancis dan dideportasi kembali ke negara asalnya India. Dua petugas polisi Mukherjee (Murli Sharma) dan Chatterjee (Aman Verma) mengantarnya namun dia berhasil lolos.


Pacarnya sedang berjuang untuk menjadi aktris bernama Anya Khan (Katrina Kaif). Tabrez mengambil pekerjaan dari Johri untuk merampok sebuah kereta dengan barang-barang antrik berharga. Dia mengontrak orang-orang desa Dhulia untuk membantu dirinya dengan menjelaskan bahwa dia akan membaut seuah film bersejarah mengenai desa mereka.

Dia mendekati aktor serakah namun populer yaitu Aatish Kapoor (Akshaye Khanna) yang sangat ingin mendapatkan penghargaan Oscar dan membodohinya untuk bekerja di filmnya. Ketika Shooting di desa Tabrez mendapat kabar bahwa kereta akan tiba di desa setelah seminggu dan oleh karenanya kekurangan peralatan untuk melanjutkan pengambilan gambar.

Untuk mengatasi masalah ini rombongan berencana merampok bank dan membeli peralatan namun masyarakat Dhulia mengetahui masalah keuangan Tabrez dan memutuskan membantunya. Sementara mereka membantu Tabrez, dia salah paham bahwa mereka tahu perampokan dan identitas aslinya dan bersedi mengeksposnya dan membawanya kepada polisi.

Sengaja Tabrez lari ke hutan yang memperlihatkan cincin penculikan anak sehingga membantu banyak penduduk desa mendapatkan anak-anak mereka yang hilang. Setelah mengetahui maksud penduduk desa, Tabrez merasa bersalah sebab menipu penduduk desa dan bersumpa bahwa dia akan memberi mereka bagian dari harta tersebut.

Perampokan berjalan baik namun dia dan penduduk desa ditangkap sementara saudara dari Johri masuk dengan harta karun itu. Tabrez mengkalim bahwa dia tidak bersalah namun dipenjara. Film ini berakhir dan pada pemutaran perdana Ibu Tabrez, Aatish, kaki tangannya dan penduduk desa berjalana di karpet merah bersama Tabrez dan polisi.

Setelah film usai, Tabrez kabur. Selanjutny di jet pribadi mereka saudara Johri menikmati apa yang mereka dapatkan hingga Tabrez dan gengnya mengusir mereka keluar dari pesawat. Film berakhir dimana Tabrez dan ibunya menjadi kaya, Aatish mendapatkan Oscar dari aktor Anil kapoor, Anya menjadi aktris da seluruh penduudk desa dhulia membuka kios.

Loading...