Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Thank You (2011)


Thank You (2011)

Rilis
8 April 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anees Bazmee
Produser
Ronnie Screwvala, Twinkle Khanna
Pemeran
Suniel Shetty, Sonam Kapoor, Akshay Kumar, Celina Jaitley, Bobby Deol, Rimi Sen
Music
Pritam, Sandeep Shirodkar
Sinematografi
Ravi Yadav
Distributor
UTV Motion Pictures, Hari Om Productions.

Plot Thank You


Raj (Bobby Deol), Vikram (Irrfan Khan), Yogi (Suniel Shetty) merupakan teman baik yang telah menikah. Yogi tertangkap oleh Maya (Celina Jaitley) telah berselingkuh setelah istrinya memperkerjakan Kishan (Akshay Kumar). Vikram dijaga ketat oleh Shivani (Rimi Sen) istrinya. Raj keadaan baik sebab Sanjana (Sonam Kapoor) istrinya mudah ditipu.


Hingga Sanjana tahu dari Maya kebusukan suaminya. Shivani, Sanjana, dan Maya berkumpul dimana Maya memutuskan memperkerjakan Kishan untuk mengikuti Raj. Kishan membangun reputasi sebagi penyelamat pernikahan dengan membuat suami mereka tidak mempermainkan istri mereka. Ketika Kishan diperkenalkan pada Sanjana, dia jatuh hati terhadapnya.

Hingga suatu ketika Raj, Yogi, dan Vikram pergi ke kantor Kishan mereka secara tidak sengaja mengetahui Kishan yang sebenarnya merupakan orang dibalik semua masalah yang mereka hadapi bersama terhadap istri mereka. Saat Kishan tiba, mereka mengelilinginya berusaha menyakiti Kishan, dan Sanjana tiba-tiba masuk.

Dia membela Kishan yang sebelumnya menyelamatkannya dari bunuh diri. Di saat ini Raj memutuskan menceraikan Sanjana yang menganggap Sanjana mencintai Kishan. Sesaat perceraian selesai, ketiganya mabuk di restauran ketika Kishan muncul tiba-tiba. Kishan memberikan undangan pernikahan.

Raj menganggap itu pernikahan Kishan dan Sanjana lalu mengejar Kishan. Ketiga teman itu kehilangan kendali yang secara tidak sengaja berurusan dengan polisi. Ketiga teman itu ditangkap dan dimasukkan dalam penjara. Keesokan paginya mereka diselamatkan oleh don king yang mengejutkan mereka.

Mereka bertiga menuju pesta pernikahan Kishan untuk menghentikan Kishan namun Kishan bangkit dan menjelaskan bahwa pernikahan itu sebenarnya antara Sanjana dengan pengantian pria yang dikhususkan untuk Raj sendiri yang membuatnya Raj malu.

Kishan melakukan semua ini sebab dia sendiri pernah mempunyai istri yang melakukan bunuh diri setelah mengetahui Kishan menipu dirinya. Sejak itu Kishan memutuskan untuk menjadi seorang detektif swasta untuk berkeliling menyelamatkan pernikahan yang dalam keadaan krisis seperti apa yang dialaminnya.

Setelah semua ini Vikram, Raj dan Yogi berjanji melepas hubungan dengan wanita lain dan kembali bersama dengan istri mereka. Raj kemudian menikah dengan Sanjana lagi. Di resepsi saudara perempuan Sanjana bertanya kepada ibunya dimana Kishan berada. Sanjana menjelaskan bahwa dia pergi menyelamatkan pernikahan lain.


loading...