Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Toh Baat Pakki! (2010)

Toh Baat Pakki! (2010)

Rilis
19 Februari 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kedar Shinde
Produser
Ramesh S Taurani
Pemeran
Tabu, Yuvika Chaudhary, Vatsal Seth Sharman Joshi, Ayub Khan
Music
Pritam, Raju Singh
Sinematografi
Rahul Jadhav
Distributor
Tips Music Films.

Plot Toh Baat Pakki!


Toh Baat Pakki merupakan film komedi romantis hindi di tahun 2010 yang disutradarai oleh Kedar Shinde. Film Toh Baat Pakki diproduseri oleh Ramesh S Taurani di bawah bendera Tip Music FIlms. Film Toh Baat Pakki! dibintangi oleh Tabu, Vatsal Seth, Sharman Joshi, Ayub Khan dan Yuvika Chaudhary sebagai pemeran utama.


Film Toh Baat Pakki! menjadi debut sutradara pembuat film Marathi yaitu Kedar Sinde. film Toh Baat Pakki! mengungkapkan kekacauan lucu yang terjadi dan film ini dirilis tanggal 19 Februari 2010 dan mendapatkan banyak kritikan dari kritikus film.

 Adapun sinopsis dari Toh Baat Pakki! yaitu Rajeshwari Saxena (Tabu) merupakan wanita kelas mengenah yang pintar. Rajeshwari menikah dengan Surinder Saxena (Ayub Khan). Suatu ketika dia berupaya mencari pengantin laki-laki untuk adiknnya bernama Nisha (Yuvika Chaudhary) yang dia ingin menikah dengan seorang laki-laki yang sukses dan juga kaya.

Dia kebetulan bertemu dengan seorang pria bernama Rahul (Sharman Joshi) ketika berbelanja. Dia belajar insinyur dan juga merupakan orang Saxena. Meraih kesempatan tersebut, dia menawarinya sebuah kamar di kediamannya. Di sana, Rahul berkesemptan untuk menemui Nisha adik dari Rajeshwari Saxena.

Mereka pun saling jatuh hati yang didorong oleh Rajeshwari dan Rahul pun setuju untuk dapat menikahi Nisha. Perayaan pernikahan berjalan dengan lancar ketika Yuvraj (Vatsal Sheth) kebetulan datang menuju rumah Rajeshwari Saxena. Dia mempunyai pekerjaan tetap dan akan mendapatkan rumah untuk bulan depan dan dia juga seorang Saxena.

Setelah melihat pilihan laki-laki yang lebih baik untuk saudaranay Rajeshwari Saxena melakuna trik kepadad Rahul untuk mengosongkan runagan. Yuvraj mulai tinggal di ruangan sekarang telah kosong. Dia bertemu dengan Nisha dan jatuh hati terhadapnnya. Kini rencana pernikahan pun sedikit berubah pengantin laki-laki juga berubah.

Pada saat Rahul mengetahui tentang ini, dia berencana untuk mengecoh Rajeshwari dalam permainan yang dilakukannya sendiri. Yuvraj datang untuk dapat mengetahui semuanya. Dia melangkah ke sampign dan lalu meinta Rajeshwari untuk menrima Rahul. Rajeshwari pun menyadari kebodohannya. Nisha dan Rahul pun akhirnya menikah.



loading...