Kamis, 05 April 2018

Sinopsis Lengkap Film Yeh Saali Zindagi (2011)


Yeh Saali Zindagi (2011)

Rilis
4 Februari 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sudhir Mishra
Produser
Prakash Jha
Pemeran
Irrfan Khan, Chitrangada Singh, Arunoday Singh, Aditi Rao Hydari
Music
Abhishek Ray, Nishat Khan
Sinematografi
Sachin Kumar Krishnan.

Plot Yeh Saali Zindagi 

Arun (Irrfan Khan) seorang chartered Accountant yang bekerja dengan Mr. Mehta (Saurabh Shukla) dan membantunnya menjalani bisnis ilegal. Arun jatuh hati terhadap Priti (Chitrangada Singh) namun dia jatuh cinta pada Shyam (Vipul Gupta).


Seorang gangser Delhi Badey (Vipul Gupta) tidak disukai menteri Verma (Anil Sharma) dia dikirim ke penjara dan dipermalukan dengan dipukuli setiap hari. Satbir (Sushant Singh ) polisi yang tidak jujur bekerja untuk Badey dan membantunya di penjara. Kuldeep (Arunoday Sing) juga dipenjara dengan Badey dilepaskan dan mendatangi istrinya yaitu Shanti (Aditi Rao Hydari).

Saudara Badey, Chottey (Prashant Narayanan) dan anggota gengnya Chacha, Tony, Kuldeep dan lainnya merencanakan pembebsan Badey dengan maksud menculik Verma untuk menjadi menantu laki-laki Shyam dan anak perempuannya Anjali (Madhvi Singh). Hal-hal tidak seusai dengan rencana dan akhirnya mereka menculik Shyam dan Priti.


Memastikan keamanan Shyam, Priti setuju menjalin hubungan antara Verma dan gangster sebab tidak tahu bahwa Arun telah mengikuti mereka sejak penculikan itu. Dia bertemu dengan ayah Anjali, Verma dan Singhania (Naseer Abdullah) ayah Shyam. Akan tetapi Verma yang mengetahui perselingkuhan Shyam dan Priti menolak menegosiasikan pembebasan Badey.

Arun sementara mentransfer uang ilegal ke rekening bank putra Veerma dan mengancamnya dengan membocorkan informasi ke media jika dia tidak memastikan pembebasan Badey. Terungkap bahwa Chhotey ingin mengeluarkan Badey hanya untuk mendapatkan rincian rekening bankanya dan berencana membunuhnya.


Dengan mempelajari hal ini, Badey memberikan rincian rekening bank kepada Kuldeep. Setelah diselamatkan, Chhotey tiba-tiba bertemu dengan Badey. Sementara itu polisi tiba di tempat, Badey lolos dari Chhotey dan dibantu oleh Kuldeep bersama dengan gengnya. Akan tetapi dia tertembak di belakang dan selanjutnya melakukan bunuh diri.

Atas kematian Badey dan Chhotey yang mencari keberadaannya, Kuldeep memutuskan meninggalkan negara Georgia dan meminta kepada ayah Shyam untuk mendapatkan tebusan 15 crores. Priti dengankedok memanggil Mr. Singhani memanggil Arun.


Arun tiba di tempat dan menjelaskan kepada Priti bahwa dia memindahkan 170 juta ke akunnya yang digunakan olennya untuk membebaskan Shyam dan dirinya sendiri menjalani kehidupan bahagia. Ppriti menyadari bahwa dia benar-benar mencintai Arun.

Priti membawa uang  itu ke pelabuhan dari tempat Kuldeep berencana melarikan diri. Chhotey tiba di san namun Satbir melipatgandakannya dan Kuldeep membunuh Chhotey. Namun salah satu peluru menabrak pagar menyerang Arun. Para gangster meninggalkan tempat tersebut dan prti mengaku kepada Arun bahwa dia mencintainya.


Loading...