Sabtu, 14 April 2018

Sinopsis Lengkap Shani ANTV 01- End (Part 2)


Shani

Plot Shani


Info: Sebelum membaca part 2 untuk lebih dulu baca Part 1 Klik disini

Gandharva datang ke Suryalok bersama dengan Dhamini putrinya dengan niat agar menikahi dengan Yam. Shani bertengkar dengan Dhamini setelah mengutuk ayahnya sebab menghina Chhaya. Chhaya meminta Dhamini tinggal di Suryalok hingga pernikahan Mangala dan Yami. Dhamini menerima lalu Chitrarath merencanakan baginya menikahi Yam.

Tetapi Dhamini dilema dan Chhaya berusaha bersimpati terhadap Dhamini. Shani menjelaskan kepada Dhamini bahwa kehadirannya tidak mempengaruhinya dengan cara apapun. Pada akhirnya Dhamini menjelaskan kehidupan dirinya terhadap Chhaya yang mengisahkan bagaimana ibunya dibunuh oleh Dhamin oleh karenanya dirinya diberi nama dengan Dhamini.

Chhaya menghibur Dhamin dan menganggap sebagai putrinya. Dhamini jatuh hati terhadap Shani. Shani mengatur Swayamvar bear bagi Dhamini di Suryaloka. Dhamini melamarnya dan memintanya untuk menikah atas dorongan Yami namun Shani menolak yang menyatakan bahwa Shani telah meninggalkan semua hubungannya dan tidak tertarik dalam hubungan.

Dhamma yang tidak puas selanjutnya enggan memilih Yamraj sebagai suami Dhamma di Swayamwar yang diorganisasi Shani untuk memenuhi impian ayahnya Gandharvraj untuk menjadikan dirinya menantu keluarga Surya. Semua orang menerima keputusan tersebut dan bertunangan Yamraj. Yami marah pada Shani sebab menolak pinangan Yami.

Part 3 Klik disini

Vishnu muncul dan menerangi Shani bahwa Dhamini akan menjadi kekuatan Shani untuk memenuhi tugas dirinya. Indradev melakukan rencana dengan menghina Dhamini sebelum pernikahannya dengan Yamraj sebab tidak menerima keinginan mengubah diri sebagai Apsara. Shani yang menjanjikan Chhaya, akan berusaha menyelamatkan kehormatan Dhamini.

Di sisi lainnya, Vishwakarma memanggil Suryadev, Chitraath, Chhaya untuk memberi tahu mereka Dhamini harus mengalami kesulitan sebelum pernikahannya dan pernikahan dengan Yamraj tidak boleh terjadi sehingga mengejutkan mereka. Dhamini merindukan Shani namun dia berpura-pura bahwa dia bahagia dalam pernikahan dengan Yam.

Indradev berusaha mempermalukan Dhamini membuat dia menari di depan teman-temannya namun Shani menentang hal itu. Dhamini menerima ide Indradev menggoda Shani. Shani marah terhadap Dhamini dengan menjelaskan bahwa dia tidak suka dengan orang yang berpura-pura. Tridev menjelaskan bahwa semakin mereka menjauh semkain dekat satu sama lain.

Saat Chayya mengetahui bahwa Indra, Yam dan Mangal tidak menghormati Dhamini dia memberithau Yam bahwa dia tidak mengharapkan ini. Dia menjelaskan Yam bahwa Yam tidak harus menikah dengan Dhamini sebab dia tidak dapat menghormatinya lalu Yam meminta maaf yang menjelaskan bahwa pernikahannya dengan Dhamini tidak boleh batal.

Shani menjelaskan kepada Yam bahwa Yam tidak berhak memutuskan pernikahan harus terjadi ataupun dibatalkan. Dhamini berteriak kesakitan dan menjelaskan dia tidak ingin menikah dengan siapapun saat ini. Shani menjelaskan kepada Dhamin bahwa Dhamini bukan wanita yang biasa sebab Dhamini membela semua masalah hingga saat itu.

Part 3 klik disini

Dhamini harus menikah di Suryalok dan Shani meminang Dhamini dia akan menikahi Dhamini. Dhamini menerimanya setelah banyak diskusi dengan Shani. Di hari Haldi Sankskar Shani mengekspos Mangal ke semua orang melalui bantuan Mahakali. Suryadev marah mengetahui niat Mangal. Suryadev menghancurkan pernikahan Yami dan Mangal dimana Mangal diusir dari Suryalok.

Sebelum pernikahan Shani dengan Dhamini terjadi, Mangal balas dendam melemparkan Mangal Dosha terhadap Dhamini alhasil mempengaruhi Shani. Bahkan usai peringatan Tridev agar menghentikan pernikahan segera, Shani menikah dengan Dhamini yang tidak menyadari Dosanya.

Banyak hal buruk terjadi pada hubungan pernikahan mereka. Di malam pernikahan Dhamini mengutuk Shani yang mempengaruhi Mangal Dosha. Dhamini kehilangan kesadaran dan setelah mengetahui kebenaran dari Mangal Dosha dan juga kutukan Shani, Dhamini pun menjadi terkejut.

Devraj Indra membuat beberapa konspirasi dan selanjutnya dihukum oleh Tridev. Mangal mengambil kendali Dhamini dengan membuat havan di Talatal. Shani mengalahkan Mangal dan Indra di Indralok. Shani memaksa Mangal mencabut Mangal Dosha pada Dhamini.

Baca selanjutnya part 3 klik disini 

Loading...