Sabtu, 14 April 2018

Sinopsis Lengkap Shani ANTV 01 - End (Bagian Terakhir)

Shani


Plot Shani

Info: Sebelum membaca Part terakhir ini untuk membaca Part 2 klik disini


Rava ingin mendapatkkan Mahadev namun dia gagal sepanjang waktu sebab Shani. Hal ini menjadi salah satu musuh terbesar Shani. Dhamini membawa kebenaran kematian Bhadra dihadapan keluarga Surya melalui bantuan roh Bhadra. Chhaya menangis dan menyebut Shani putranya. Shani dan Chhaya pun bersatu kembali.

Ravan menculik Dhamini membalas dendam terhadap Shani. Saat Shani mencapai Lanka. Shani diberitahu agar membawa Navagraha karena Ravan ingin menempatkan Navagraha di kamar 12 Kundli hingga putra Ravan lahir. Ravan membawa Hanuman melawan Shani melalui bantuan Indra.

Hanuman yang telah melupakan mengenai Shani sebab kutukan Mathanga. Pertarungan Hanuman dan Shani terjadi namun pertempuran itu berakhir saat Hanuman merasa melawan pikirannya sendiri. Saat Devraj mengetahui rencana Ravan, dia membebaskan Navagraha dari tawanan Shani namun Shani mendapatkannya kembali.

Shani membawa Navagraha menuju Lanka. Selanjutnya Shani membebaskan Dhamin dan juga Navagraha melalui bantuan dari Hanuman, Yam dan Indra. Mereka membuat bola api dan menangkap Ravan. Shani menjadi sangat terluka setelah mendapatkan serangan Ravan. Hanuman membangunkan Shani.

Ravan tiba di Suryalok, Shani dan Hanuman siap bertarung melawan Ravan dan juga pasukannya. Surya Dev dan Yam menyertai Shani. Raja banar yaitu Bali datang di Suryalok dengan pasukan besar untuk membantu Shani. Indra Dev datang bersama pasukannya membantu Shani sebab Ravan mungkin berbahaya untuknya di masa depan.

Di saat yang sama, Dev mulai meningkatkan senjata Shani terhadap perintah Mahadev saat energi Shani berlipat ganda. Kekuatan Shani mulai meningkat ketika Vishwakarma yang membuat senjatanya. Ravan membuat badai dan melemparkan ke arah Dewi Chaya. Dev menyelesaikan pembuatan senjata dan Shani muda muncul sebelum Shani dan menjelaskan kepada Shani bahwa anada merupakan Daata karmafal sejak lahir.

Shani menerima karmafal Daata dan menerima senjata. Shani menghilangkan kutukan terhadap Dhamini. Shani melemparkan Vakra Drishty kepada Ravan. Bali menahan Ravan menolaka untuk membebaskan Ravan dalam waktu enam bulan ke depan. Shani menjelaskan Ravan bahwa ini merupakan efek dari Vakra Drishti miliknya. Mahadev memberkati Shani dengan Kaal-Darshan Drishti kemudian Suryadev menawarkan Shani menjadi penguasa Suryalok.

Mahadev menjelaskan kepada Suryadev bahwa Shani berhak mendapat tempat sendiri dengan nama Shani Loka tempat tinggal pribadinya. Shani menjelaskan dirinya mempunyai satu keinginan lagi. Shani menerima Suryadev ketika Suryadev dan juga ayahnya memeluk Shani. Shani menyeka air mata Chhaya dan memberi isyarat agar tersenyum.

Shani memeluk Yam, Yami, dan Dev. Shani menghadapi Indra Dev dan Indra menjelaskan kepadanya bahwa Shani dapat meramalkan masa depannya. Selanjutnya Shani memeluk Hanuman dan dia berlutut di hadapan Tridev. Mereka memberkatinya dan Dhamini.

Shani lalu menatap Dhamini dan tersenyum. Shani meminta Dhamini untuk memberinya satu kesempatan lagi. Semua orang bersorak untuk Karamfaldata Shani ketika Shani berangkat menuju Shanilok bersama dengan Kakol dan Dhamini istrinya. Di Shanilok, Shani mendapat kesempatan melihat kembali kehidupannya.

Shani menyadari hal ini bukan bab terakhir untuk hidupnya namun masih banyak lagi yang akan datang. Shani menutup mata dan melihat sekilas insiden masa depan yaitu kelahiran dari Ranma, Lanka yang terbakar, kematian dari Ravan, kelahiran Krishna lalu kehidupan Krishan, Mahabharata dan selanjutnya Kali Yuga, Raja Vikramaditya.

Shani membuka mata dan melihat dirinya yang lebih muda. Shani menyadari bahwa semua orang akan melihat kisah Shani sementara Shani akan menyaksikan cerita mereka. Orang mungkin lupa Karamfaldata ketika melakukan karma mereka namun mereka akan mengingat Shani saat mereka mendapatkan Karamfalnya.




loading...