Rabu, 11 April 2018

Sinopsis Lengkap Shani ANTV Episode 1- End (Part 1)

Shani

Rilis
7 November 2016 – 9 Maret 2018
Jumlah Season
346
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kamal Monga, Gurpreet Rana, Sumit Thakur, Aviraj D.
Produser
Siddharth Kumar Tewary, Rahul Kumar Tewary, Gayatri Gill Tewary
Pemeran
Rohit Khurana, Juhi Parmar, Kartikey Malviya, Salil Ankola, Kunal Bakshi, Tina Dutta
Music
Shyam Chetri, Jitesh Panchal
Produksi
Swastik Productions
Distributor
Viacom 18.

Plot Shani


Baca juga Part 2 klik disini

Pada pertempuran para dewa dan setan, Mahadev hadir dan menjelaskan bahwa segera dewa karmaphal akan lahir. Sementara Sanghya istri Surya tidak mampu menahan panas Surya. Dia mengunjungi Vishwakarma ayahnya dan dia mencuri ramuan yang membuat bayangan dirinya "Chayya" hidup.


Chhaya melahirkan anak laki-laki namun Surya tidak menerima anak itu sebagai putranya sebab kulitnya gelap. Dia menjelaskan Chayya bahwa ank itu seharusnya tidak berada di bawah sinar matahari jika dia akan dibakar menjadi abu. Chayya membawa anak itu ke hutan dimana dia menamakan "Shani" dan selanjutnya Mahadewa menjelaskan bahwa Shani itu Karmafal Daata.

Selanjutnya kehidupan Shani yang penuh insiden yang membuka setiap bab Shrapit yoga ke data dari Karmfal Shani dan juga ke Dandnayak Shani. Cerita berlanjut berfokus menghilangkan kesalahpahaman mengenai tuan Shani. Setelah Ibu Shani yaitu Chayya telah lenyap.

Shani sedih dan patah hati bertemu Rahu yang mulai mengendalikan pikiran dari Shani. Shani yang marah atas kematian ibunya mulai bertempur melawan para Dewa. Mahadev mengirim Nandi membawa Shani padanya namun Shani mengalahkannya, Shiv menjadi marah dan mengirim Veerbhadra membawa Shani mati atau hidup.

Baca juga Part 2 klik disini

Namun Shani juga mengalahkan Veerbhadra. Setelah itu terjadi konfrontasi Shiva dan Shani. Shiva menghilangkan pikiran negatif dari Shani dan menjelaskan bahwa Shiva dilahirkan untuk menjadi tuhan atas perbuatan dan kemudian memberikan “Vakra Drishti”.

Mahadev mengisahkan Shani tujuan keberadaannya Shani dikenal para dewa sebab keadilannya yang adil dan tidak memihak. Shani menjadi penyampai tugas dan menjamin semua orang menerima hasil dari perbuatan mereka. Keadilan pertama dilayani Shani saat dia menghukum ayahnya yaitu Surya Dev.

Devi Sanghya menginginkan kematian Shani namun tidak ada rencana kerjanya dihadapan pemberi tugas. Shani kini tidak ada hubungannya dengan siapa pun setelah ini kini menjadi tidak memihak sehingga Trinity merasa puas. selanjutnya film ini menunjukkan berbagai insiden keadilan seperti dilakukannya terhadap Harishchandra, Hanuman, Ganesha, Chandra Dev, Rahu, Devraj Indra, Devi Sanghya, Maali Sumaali, Dumbnaad dan banyak lainnya.

Perintah Vishnu Shani mengorbankan persahabatannya dengan Hanuman alhasil dia dapat memilih jalannya sendiri. Matuk Rishi mengutuk Hanuman untuk kehilangan ingatannya dan Hanuman dan Shani berpisah. Hal ini menunjukkan kisah terakhir masa kecil Shani mengenai saudara perempuannya Bhadra.

Bhadra menyadari dirinya menjadi ancaman untuk alam semesta. Di akhirnya bunuh diri sehingga Chhaya percaya bahwa Shani lah yang membunuhnya. Shani membunuh Sangya sebab kelakuan buruknya namun juga akhirnya menyakiti Suryadev. Tridev mengubah Suryadev bola penuh energi.

Chhaya mengambil posisi dari Karmphal Daata dari Shani dan mengusirnya. Shani meninggalkan segalanya dan menjelaskan pada Tridev dia tidak peduli dengan dunia lagi. Di tempat lain Chhaya mengirimkan Yam dan juga Yami bersama Devguru Brihaspati untuk menyelesaikan studi mereka. Mahadev masuk ke Samadhi dan cerita selanjutnya melompat ke 10 tahun berikutnya.

Shani tumbuh dewasa sedang bermeditasi, Yam dan Yami kembali pada Suryalok dan Chhaya mengumumkan mreka dapat melakukan Yajna agar membangkitkan Suryadev. Rahu dan Indradev berencana melawan keluarga Surya. Shani terbangun dari meditasi. Chhaya menolak berbicara mengenai Shani. Yami menolak mempercayai mengenai rumor Shani.

Semua orang di Suryalok berkumpul. Indra menghasut semua orang melawan Shani. Kakol protes namun diserang oleh para pasukan. Shani datang menyelamatkan Kakol dan semua orang tercengang. Dia menjadi emosional sat Yami meminta identitasnya. Saat Shani berkelahi dengan Yam, Chhaya menuntut mengetahui identitasnya.

Baca juga Part 2 klik disini

Shani menjelaskan dirinya, Chhaya walaupun berpura-pura membenci Shani menunjukkan tanda-tanda hilangnya Shani dan masa kecil dirinya. Shani bertempur ke seluruh planet agar Shani sanggup memenangkan tahta dari Suryadev. Shani mengalahkan semua Grahas dan mengesankan Mahakaali dengan alasan logisnya.

Mahakaali menjelaskan Shani sebagai "Lagnesh" dan menawarkan dia mengembalikan masa kecilnya dengan semua kebahagiaan namun Shani malah memilih menghidupkan kembali Suryadev demi alam semesta. Setelah kebangkitan Suryadev, tidak ada yang mengakui pengorbanan dari Shani.

Selanjutnya saat Suryadev terbangun dari tidurnya, dia ingin menghukum Shani mengingat kehancuran yang terjadi begitu besar yang disebabkan oleh Shani di tahun-tahun terakhirnya dan berusaha melepaskan dia dari Suryalok.

Namun Dev protes dan menjelaskan bahwa Shani telah mencapai Suryalok dengan menjadi "Lagnesh' sekarang jika ingin menjadi raja Suryalok, tidak ada yang mampu menghentikannya. Shani menjelaskan akau tidak ingin menjadi raja Suryalok, Shani memutuskan tinggal di Suryalok saat Narayan mengisyaratkan dirinya untuk tinggal.

Baca Part 2 klik disini.
Loading...