Sabtu, 26 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Black Water (2018)


Black Water (2018)

Rilis
29 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Pasha Patriki
Produser
Richard Switzer, Jason Cherubini
Pemeran
Jean-Claude Van Damme, Patrick Kilpatrick, Dolph Lundgren, Jasmine Waltz, Cathal Pendred, Al Sapienza, Aaron O’Connell, Kris Van Damme, Tom Glynn, Ian Niles, Tandi Tugwell, Lance E. Nichols
Sinematografi
Pasha Patriki
Production
Dawn’s Light
Distributor
Taylor & Dodge.

Plot Black Water


Black Water merupakan film action thriller yang disutradarai oleh Pasha Patriki dengan diproduseri oleh Richard Switzer dan Jason Cherubini. FIlm Black Water diperankan oleh Jean-Claude Van Damme, Jasmine Waltz, Dolph Lundgren, Al Sapienza, dan Patrick Kilpatrick. Film Black Water d rilis pada tanggal 29 Juni 2018.


Setelah adegan di awal dimana agen CIA yang bernama Wheeler (Jean-Claude Van Damme) terbangun di sel penjara misterius dan menerima beberapa nasehat dari narapidana lama yang bernama Marco (Dolph Lundgren).

Film melompat kembali menuju waktu tepat sebelum penangkapan dari Wheeler, di Motel Alabama  yang biasa, Wheeler meluangkan waktu bersama dengan kekasihnya dan juga partner bernama Ballard (Courtney B. Turk).

Suatu ketika Wheeler memiliki bagian lain dari sistem yang aman yang membuatnya menjadi tahanan yang berharga untuk orang-orang tangguh milik CIA dan FBI yang membawa Wheeler ke tahanan. Pria bernama Biro Ferris (Patrick Kilpatrick) percaya bahwa operasi Deep-cover tersebut telah menjadi criminal dan berusaha untuk menjual rahasia tersebut ke musuh Amerika.

Sementara itu Agen beranam Rhodes (Al Sapienza) menganggap dia bersih. Keduanya menemaninya menuju situs hitam yang pamungkas. Penyiksaan pun dimulai pada saat segalanya berantakan dengan beberapa pasukan berbalik keras kepada yang lain.

Wheeler mendapatkan bebas dari para penculiknya dan pada akhirnya memenangkan kepercayaan dari wanita bernama Taylor ( Jasmine Waltz) sebagai agen FBI. Mereka menyelinap melalui lorong-lorong yang menghancurkan orang-orang jahat dan berusaha untuk mengambil alih kapal. Mereka kemudian membebaskan Marco dari selnya sehingga dia dapat bertarung bersama membantu Wheeler. Penasaran bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film ini.

Loading...