Jumat, 04 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film 102 Not Out (2018)


102 Not Out (2018)

Rilis
4 Mei 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Umesh Shukla
Produser
Benchmark Pictures, Entertainment Films India, Treetop Entertainment, Sony Pictures
Pemeran
Amitabh Bachchan, Jimit Trivedi, Rishi Kapoor
Music
Amitabh Bachchan, Salim-Sulaiman, Rohan-Vinayak, George Joseph
Sinematografi
Laxman Utekar
Distributor
Sony Pictures.

Sinopsis 102 Not Out


102 Not Out merupakan film India tahun 2018 yang bergenre comedy-drama yang disutradarai oleh Umesh Shukla dan diproduseri oleh Benchmark Pictures, Entertainment Films India, Treetop Entertainment, Sony Pictures.


Film ini dibintangi oleh Amitabh Bachchan yang memerankan sosok pria berusia 102 tahun selain itu film ini juga dibintangi oleh Rishi Kapoor yang akan memerankan Babulal Vakharia anak dari Dattarya Vakharia yang diperankan oleh Amitabh Bachchan yang berusia 75 tahun.

Sementara itu film 102 Not Out untuk bagian music digubah oleh Amitabh Bachchan, Salim-Sulaiman, Rohan-Vinayak dengan background score oleh George Joseph. Film 102 Not Out di rilis pada tanggal 4 Mei 2018.

Adapun sinopsis dari film 102 Not out yaitu pria berusia 102 tahun bernama Dattarya Vakharia (Amitabh Bachchan) yang merupakan sosok pria yang sangat ceria. Dattatraya Vakharia ingin memecahkan rekor untuk menjadi orang tertua di dunia yang mana rekor sebelumnya dipegang oleh pria asal China.

Pada saat Dattatraya Vakharia berusaha untuk mencari tahu apa yang menyebabkan lelaki China tersebut dapat hidup begitu lama, Dattatraya Vakharia jadi tahu bahwa pria tidak pernah mempunyai perusahaan yang membosankan atau orang lain.

Pada saat Dattatraya Vakharia melihat sekeliling, satu-satunya orang yang membosankan yang dia dapat temui di rumahnya yaitu putranya yang telah berusia 75 tahun bernama Babulal Vakharia (Rishi Kapoor).

Bertolak belakang dengan praktik buruk yang dilakukan oleh anak-anak yang mengirimkan orang tua mereka ke rumah jompo, Dattatraya Vakharia memutuskan untuk dapat menetapkan pimpinan baru dimana Dattatraya Vakharia ingin menyingkirkan Babulal Vakharia yang tidak bersemangat dan tidak antusias dengan mengirim Babulal Vakharia ke rumah tua.

Pada saat Babulal Vakharia yang lelah dengan kesamaan kehidupannya, Dattatraya Vakharia setuju untuk dapat mengizinkannya untuk dapat terus hidup bersama dengan dirinya namun hanya dengan satu syarat. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti cerita film 102 Not Out.

Loading...