Kamis, 24 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film The Ashram (2018)


The Ashram (2018)

Rilis
Negara
India, Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ben Rekhi
Screenplay
Binky Mendez, Ben Rekhi
Produser
Guneet Monga, Achin Jain, Ben Rekhi
Pemeran
Sam Keeley, Kal Penn, Melissa Leo, Hera Hilmar, Radhika Apte, Manoel Orfanoki
Music
Sinematografi
Nikos Andritsakis
Production
Sikhya Entertainment
Distributor
IM Global

Plot The Ashram


Tidak lama setelah dengan kekasihnya yang lama bernama Sophie (Hera Hilmar) seorang turis Amerika bernama Jamie (Sam Keeley) tiba di negara India setelah menerima pesan yang menganggu Jamie.


Video singkat dan juga sembunyi-sembunyi tersebut menunjukkan bahwa Jamie mungkin berada dalam bahaya di ashram yang terisolasi yang mana dia melarikan diri setelah mereka berpisah.

Akan tetapi Jamie memberikan beberapa rincian mengenai lokasinya dan dibutuhkan beberapa hari untuk Jamie yang menegangkan untuk dapat mengumpulkan serangkaian petunjuk yang sulit dipahami dan menggiring Jamie jauh ke dalam kaki bukit Himalaya yang mana Jamie mendapati tempat peristirahatan gunung yang nampak indah.

Pusat spiritual dihuni oleh puluhan orang dari seluruh dunia yang telah di tarik akan ajaran-ajaran seorang guru misterius termasuk orang Amerika bernama Chandra (Melissa Leo) dan juga Nitin (Kal Penn) akan tetapi tidak ada tanda-tanda dari Sophie. Tidak benar-benar seorang penganut spiritual dan sudah waspada akan pengabdian para penduduk terhadap seorang master mereka yang dihormati, Jamie menyembunyikan pencarian terhadap Sophie.

Sebagai gantinya, Jamie berusaha untuk mengartikan ulang bergantian dengan Chandra seorang pemimpin yang mengendalikan pusat yang secara konsisten menantang niat Jamie. Dia menugaskan kepada Nitin untuk dapat membantu Jamie berorientasi atau mungkin mengawasi Jamie.

Akan tetapi Nitin tetap mengelak mengenai alasannya bergabung dengan komunitas itu dan keakrabannya dengan Sophie mengakibatkan Jamie bertanya-tanya apakah guru spiritual dan pengikutnya dapat terlibat dalam kepergiannya.

Di saat yang sama, Jamie mulai mengalami penglihatan yang menakutkan yang bisa saja disebabkan oleh ketinggian yang memusingkan, obat resep yagn dia ambil untuk kondisi kejang ataupun mungkin bahkan pengaruh mistis yang agak sedikit menakutkan dari penghuni Ashram.



loading...