Selasa, 15 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Avengers: Infinity War (2018)


Avengers: Infinity War (2018)

Rilis
23 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Russo, Anthony Russo
Produser
Kevin Feige
Pemeran
Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Don Cheadle, Chris Hemsworth, Benedict Cumberbatch, Chris Evans, Tom Holland, Mark Ruffalo, Chadwick Boseman, Anthony Mackie, Paul Bettany, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Danai Gurira, Anthony Mackie, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, Letitia Wright, Chris Pratt
Music
Alan Silvestri
Sinematografi
Trent Opaloch
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Avengers: Infinity Wars


Thanos dan pasukannya Cull Obsidian, Ebony Maw, Proxima Midnight dan Corvus Glaive mencegar kapal luar angkasa yang membawa korban yang selamat dari kehancuran Asgard setelah dia mendapatkan power stone. Ketika mengekstraksi ruang angkasa, Thanos menaklukkan Thor dan Hulk serta membunuh Loki.


Heimdall lalu mengirim Hulk menuju Bumi memanfaatkan Bifrost sebelum dibunuh. Thanos menuju letnannya dan melenyapkan pesawat luar angkasa. Hulk tiba di New York City dan berubah menjadi Bruce. Bruce memperingatkan Stephen Strange dan juga Wong mengenai rencana Thanos yang menghancurkan separuh dari semua kehidupan yang ada di alam semesta kemudian Strange merekrut Tony Stark.

Obsidian dan Maw hadir untuk mengambil Time Stone dari tangan Strange yang menarik perhatian Peter Parker. Maw menangkap Strange akan tetapi gagal mengambil Time Stone. Parker dan Stark mengejar pesawat luar angkasa Maw, Banner dikonrak Steve dan Wong tetap di belakang menjaga Sanctum.

Di Skotlandia, Glaive dan Midnight menyerang Vision dan Wanda Maximoff untuk dapat mengambil Mind Stone yang ada di dahi Vision. Natasha Romanoff, Rogers dan Sam Wilson menyelamatkan keduanya dan berlindung dengan James Rhodes dan juga Banner di Avengers Compound. Vision mengorbankan diri dengan meminta Maximoff menghancurkan Mind Stone supaya menjauhkan Thanos untuk meraihnya.

Rogers menyarankan mereka menuju ke Wakanda yang Rogers yakini memiliki sumber daya menghilangkan batu tersebut tanpa merusak Vision. The Guardian of The Galaxy menjawab panggilan dari kapal Asgardian dan menyelamatkan Thor yang menganggap Thanos mencuri Reality Stone.

Groot dan Rocket menemani Thor menuju Nidavellir yang mana mereka dan Eitri menciptakan kapak yang sanggup membunuh Thanos. Gamora, Drax, Peter Quill, dan Mantis mendapati Thanos dengan Reality Stone. Thanos selanjutnya menculik Gamora yang menjelaskan lokasi Soul Stone untuk dapat menyelamatkan adik angkatnya yaitu Nebula dari penyiksaan.

Gamora dan Thanos menuju ke Vormir tempat Red Skull penjaga Soul Stone yang memberitahunya bahwa batu itu hanya dapat diambil dengan cara mengorbankan seseorang yang dicintainya namun Thanos tidak ingin membunuh Gamora demi batu itu. Nebula melarikan diri dan meminta sisa dari Guardian bertemu dengannya di Homeworld.

Parker dan Stark membunuh Max menyelamatkan Strange. Tiba di Titan mereka bertemu Drax, Mantis dan Quill. Kelompok tersebut membentuk rencana menghapus Thanos setelah Strange memanfaatkan Time Stone guna melihat jutaan masa depan yang hanya melihat satu yang mana Thanos kalah. 

Thanos hadir yang membenarkan rencana-rencanya memastikan kelangsungan hidup alam semesta yang terancam akan populasi yang berlebih. Kelompok tersebut menunda hingga Nebula menyimpulkan Thanos telah membunuh Gamora. Quill membalas memungkinkan Thanos mematahkan kendali kelompok.

Stark terluka, Strange menyerahkan Time Stone dengan imbalan Stark. Di Wakanda Rogers bertemu Buck sebelum invasi tentara dari Thanos. Pasukan The Avengers bersama T'Challa serta pasukan Wakanda meningkatkan pertahanan sementara itu Shuri bekerja mengesktrak Mind Stone dari Vision. Rocket, Thor dan Groot tiba memperkuat Avengers.

Obsidian, Glaive dan Midnight pun akhirnya terbunuh dan tentara mereka pun diserang. Thanos hadir dan walaupun upaya Maximoff menghancurkan Mind Stone, mengambil dari Vision yang membunuhnya. Thor melukai Thanos tetapi Thanos mengaktifkan Infinity Gauntlet lalu teleports pergi.

Setengah dari seluruh kehidupan yang ada di alam semesta hancur termasuk Groot, Barnes, Mantis, TChalla, Maximoff, Drax, Quill, Strange, Maximoff, Parker dan Strange. Nebula dan Stark tetap berada di Titan sementara itu M'Baku, Banner, Rhodes, Okoye, Rhodes, Rogers, Rocket, Thro dan Romanoff tertinggal di medan perang. Sementara Thanos pulih di planet lainnya.


Loading...