Senin, 21 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Burning (2018)


Burning (2018)

Rilis
 17 Mei 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Chang-Dong
Produser
Lee Joon-dong, Oh Kwang-hee, Lee Chang-dong
Pemeran
Yoo Ah-in, Jun Jong-seo, Steven Yeun
Sinematografi
Hong Kyung-pyo
Distributor
CGV Arthouse.

Plot Burning


Film Burning merupakan film Korea Selatan tahun 2018 yang bergenre drama mistery yang disutradarai oleh Lee Chang-dong. Film Burning dibintangi oleh Yoo Ah-in, Jun Jong-seo dan Steven Yeung. Film Burning diadaptasi dari cerita pendek "Barn Burning" karya Haruki Murakami. Film Burning di rilis pada tanggal 17 Mei 2018.


Adapun sinopsis dari Burning yaitu seorang pria bernama Jongsu (Yoo Ah-in) yang merupakan sosok pria yang baik tapi malu-malu dan tidak tegas yang tersapu akan arus yang berasal pada diri Haemi (Jung Jong-seo) yang berdandan imut yang melakukan promosi di pinggir jalan. Haemi memiliki kombinasi yang tidak terkalahkan yang cantik dan mencela diri sendiri.

Haemi bahkan mengingat bahwa Jongsu memanggil dirinya kembali saat sekolah dengan buruk akan tetapi Haemi dengan senang mengakui bahwa dia telah menyelesaikan pekerjaannya sejak itu. Haemi menambahkan bahwa dirinya berencana akan pergi menuju Afrika sebab Haemi mempunyai rasa keinginan yang luar biasa yang caranya hanya menjelaskan dia mempunyai nafsu untuk terus hidup.

Haemi membuat Jongsu menjadi seorang pria yang beruntung setidaknya dalam waktu yang singkat. Haemi juga meminta kepada Jongsu untuk merawat kucingnya ketika dia dalam perjalanannya dan itu menjelaskan kepada kita untuk mengetahui perasaan Jongsu terhadap Haemi dimana Jongsu senang setiap kali dirinya mengunjungi untuk membersihkan kotoran kucing.

Sebaliknya, kehidupan keluarga Jongsu mengalami keretakan dan tidak bahagia, dimana fakta ini diperparah oleh persidangan kriminal yang segera membuat ayah Jongsu dipenjara. Perkebunan keluarga Jongsu berada sangat dekat dengan perbatasan Korea Utara dan hal ini membuat Jongsu suka mendengarkan propaganda Korea Utara di radio.

Jongsu menghabiskan sebagian besaar waktunya di sana hingga akhirnya Haemi yang kembali dari perjalanannya dengan seorang pria bernama Ben (Yeun Steven) yang canggih dan juga ramah. Haemi memperkenalkan Jongsu pada Ben. Bagaiman kisah selanjutnya segera saksikan film Burning.




loading...