Sabtu, 26 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Champion (2018)


Champion (2018)

Rilis
01 Mei 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Yong-wan
Produser
Han Dong-wan
Penulis
Kim Yong-wan
Pemeran
Ma Dong-seok, Han Ye-ri, Kwon Yul, Ok Ye-rin, Choi Seung-hoon
Sinematografi
Yoo Ji-sun
Distributor
Warner Bros.

Plot Champion


Film Champion merupakan film Korea Selatan tahun 2018 yang bergenre comedy sport yang disutradarai oleh Kim Yong-wan dan diproduseri oleh Han Dong-hwan dengan ditulis oleh Kim Yong-wan. Film Champion dibintangi oleh Ma Dong-seok, Han Ye-ri, Kwon Yul, Ok Ye-rin, dan Choi Seung-hoon.


Mak Dong-seok akan memerankan sosok sebagai Mark yang merupakan seorang wrestler yang pergi menuju Korea Selatan untuk sebuah kompetisi dan dengan bantuan temannnya Jin-ki yang diperankan Kwon Yul Mark menemukan real family. Film Champion di rilis pada tanggal 1 Mei 2018.

Adapun synopsis Champion yaitu setelah tiba di Korea Selatan, seorang pria bernama Baek Seung-min "Mark" (Ma Dong-seok) menuju ke alamat yang dituju hanya untuk mengetahui bahwa ibu Mark meninggal beberapa tahun sebelumnya.

Akan tetapi Mark berhubungan dengan keluarga yang tidak pernah dia tahu yang Mark miliki yaitu seorang adik tiri yang kini menjanda bernama Soo-jin (Han Ye-ri) yang memiliki dua orang anak yang pertama putranya yang tampan bernama Joon-hyung (Choi Seung-hoon) dan satu lagi seorang putri bernama Joon-hee (Ok Ye-rin). 

Gadis kecil tersebut sangat terkesan dengan ukuran pamannya yang baru dia lihat yang nampak sangat besar seperti binatang buas dan dia mengagumi saudaranya.

Penonton dapat menebak banyak sisa cerita dari pertemuan ini. Mark mendapati dirinya yang terikat dengan saudara perempuannya dan juga anak-anak dari saudarinya tersebut. Ketidaksabarannya perlahan-lahan hilang setelah perasaan Mark yang belum terjamah.

Sementara itu, Mark mengalahkan berbagai lawan di atas ring dimana Mark merupakan sosok pegulat yang tangguh namun dia berurusan dengan beberapa penjudi teduh yang menekan Mark untuk melempar pertandingan juara yang akan datang. Penasaran bagaimana aksi Mark yang diperankan oleh Ma Dong-seok segera saksikan film Champion.



loading...