Sabtu, 19 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Deadpool 2 (2018)


Deadpool 2 (2018)

Rilis
10 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Leitch
Produser
Ryan Reynolds, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner
Pemeran
Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Josh Brolin, Zazie Beetz, Julian Dennison, Jack Kesy, Brianna Hildebrand, T.J Miller
Music
Tyler Bates
Sinematografi
Jonathan Sela
Distributor
20th Century Fox.

Plot Deadpool 2


Setelah bekerja sebagai pembunuh bayaran "Deadpool" selama dua tahun, Wade Wilson/Deadpool gagal membunuh salah satu targetnya di hari jadi dengan kekasihnya yaitu Vanessa. Malam tersebut setelah memutuskan memulai keluarga bersama, target melacak Wilson dan membunuh Vanessa.


Wilson membunuh pria itu namun menyalahkan dirinya atas kematiannya dan berusaha bunuh diri dengan meledakkan dirinya sendiri. Potongan tubuhnya tetap hidup dimana disatukan kembali oleh Colossus. Di X-Mansion, Wade setuju bergabung dengan X-men. Wade kemudian menyadari bahwa Russell Collins /Firefist telah disalahgunakan oleh pihak staf dan membunuh salah satu staf tersebut.

Colossus menghentikannya, Collins dan Wade ditangkap. Tertahan yang meniadakan kekuatan keduanya, mereka dibawa menuju Icebox. Sementara tentara Cybernetic mendapati keluarganya dibunuh Collins di masa depan dan dia kembali ke masa lalu untuk membunuh Collins sebelum dia menjadi seorang pembunuh.

Cable merusak Icebox dan menyerang Collins kemudian Walde berusaha melindungi Collins namun dikalahkan Cable yang mengambil Skee-Baltoken yang merupakan kenangan terakhir dari Vanessa. Walde memaksa dirinya dan Cable keluar dari tahanan namun tidak sebelum Collins yang sengaja mendengar Walde menyangkal bahwa dia peduli terhadap mutan muda.

 Walde memiliki visi lain mengenai Vanessa dimana dirinya menyakikan untuk membantu Collins. Walde mengatur tim mutan memecahkan Collins dari pemindahan penjara dan membela Collins dari Cable yang Walde sebut X-force.

Tim meluncurkan serangan dengan terjun payung dari pesawat namun semua anggota tim kecuali Domino dan Walde yang selamat saat pendaratan. Sementara keduanya melawan Cable, Collins menyelamatkan sesama narapidana Juggernaut yang menyetujui Collins untuk membantunya membunuh headmaster yang kasar.

Juggernaut menghancurkan truk dan mereka melarikan diri. Cable menawarkan bekerja dengan Domino dan Walde untuk menghentikan pembunuhan Collins dan setuju memberi Walde kesempatan membicarakan Collins sebelum berusaha membunuh bocah tersebut lagi. Mereka tiba di panti untuk dikuasai oleh Juggernaut sementara itu Collins menyerang headmaster.

Colossus yang awalnya menolak membantu Walde sebab cara-cara pembunuhannya, tiba dan mengalihkan perhatian dari Juggernaut cukup lama dan Cable menghadapi Collins. Setelah Walde tampaknya gagal membicarakan Collins, Cable menembak Collins. Walde melompat mengenai peluru dan mati bersatu kembali bersama Vanessa di akhirat.

Melihat pengorbanan tersebut, masa depan Collins pun berubah dan kini keluarga Cable bertahan. Cable memanfaatkan tagihan terakhir terhadap perangkat perjalanan waktu yang dia butuhkan untuk kembali pada keluarganya di masa depan agar mengikat Vanessa di depan hati Walde sebelum mereka hadit di panti.

Kali ini, Walde melompat di hadapan peluru tersebut dihentikan oleh token dan Walde bertahan. Collins masih mempunyai perubahan hati dan headmaster ditabrak oleh teman Walde sopir taksi dan Walde menerima bahwa dia dan teman-teman Walde telah membentuk keluarga mereka sendiri yang terasa aneh.



loading...