Selasa, 29 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Future World (2018)


Future World (2018)

Rilis
25 Mei 2018
Negara
Amerika
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Franco, Bruce Thierry Chung
Produser
Jay Davis, Andrea Iervolino, Monika Bacardi, James Franco, Scott Reed, Vince Jolivette
Pemeran
James Franco, Jeffrey Wahlberg, Suki Waterhouse, Margarita Levieva, George Lewis Jr, Snoop Dogg, Lucy Liu, Toydrum, Milla Jovovich
Music
Toydrum
Sinematografi
Peter Zeitlinger
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot Future World


Film Future World merupakan film Amerika di tahun 2018 yang bergenre action, fiction dan science yang disutradarai oleh James Franco dan Bruce Thierry Chung. Film Future World diproduseri oleh Jay Davis, Andrea Iervolino, Monika Bacardi, James Franco, Scott Reed dan Vince Jolivette.


Film Future World dibintangi oleh James Franco, Jeffrey Wahlberg, Suki Waterhouse, Margarita Levieva, George Lewis Jr, Snoop Dogg, Lucy Liu, Toydrum, Milla Jovovich. Film the Future World di rilis pada tanggal 25 Mei 2018.

Future World merupakan film The disaster karya James Franco yang menyalurkan tingkah laku fisik dari pembuat film legendaris yaitu Tommy Wiseau. Untuk usaha terbarunya, James Franco menjadi sutradara dan sekaligus membintangi film ini rupanya memutuskan menyalurkan kekurangan bakat lengkap Wiseau juga.

Film ini mewakili gaya Franco yang sebelumnya menunjukkan kecenderungan untuk adaptasi sastra ambisius daripada jenis film biasanya. James Franco sebenarnya memiliki banyak peran pendukung dalam film ini.

Seorang pria yang disebut dengan The Warlord (James Franco) seorang psikopat jahat yang mengaktifkan andorid perempuan yang indah bernama Ash (Suki Waterhouse) untuk tujuan membuat dirinya menjadi pembunuh pribadi dan juga budak seksual.

Karakter utama yaitu bernama Prince (Jeffrey Wahlberg) yang bekerja sama dengan Ash untuk dapat melakukan perjalanan melalui gurun dengan harapan untuk mendapatkan obat ajaib agar dapat menyelamatkan ibunya ynag sekarang yaitu Queen (Lucy Liu).

Obat ajaib itu rupanya berada disebuah tempat yang nama-nama diambil secara harfiah di masa depan. Sepanjang perjalanan Ash dan Prince mereka dikejar oleh The Warlord yang ganas, Tattooed Face dan juga geng-geng pengendara sepeda motor.

Terlepas dari kesibukan mereka, Prince dan rekan robotnya yaitu Ash mendapatkan waktu untuk dapat berbicara mengenai isu Filosofis termasuk definisi jiwa. Prince juga bertanya-tanya mengapa Ash bekerja melawan The Warlord yang telah memprogramnya.


Loading...