Senin, 28 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Hum Aapke Hain Koun..! (1994)


Hum Aapke Hain Koun..! (1994)

Rilis
5 Agustus 1994
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sooraj Barjatya
Produser
Kamal Kumar Barjatya, Ajit Kumar Barjatya, Rajkumar Barjatya
Pemeran
Salman Khan, Madhuri Dixit, Renuka Shahane, Mohnish Bahl, Anupam Kher, Alok Nath, Reema Lagoo
Music
Raamlaxman
Sinematografi
Rajan Kinangi
Distributor
Rajshri Productions.

Plot Hum Aapke Hain Koun..! (1994) 


Prem (Salman Khan) kehilangan orang tuanya. Dia tinggal bersama Rajesh (Mohnish Bahl) kakaknya dan pamannya Kailashnath (Alok Nath). Rajesh mengelola bisnis keluarga dan mencari calon pengantin untuknya. Siddharth Chaudhary (Anupam Kher) memiliki dua anak perempuan Nisha (Madhuri Dixit) dan Pooja (Renuka Shahane).


Chaudhary dan Kailashnath mengatur pernikahan Rajesh dan Pooja. Dari pertemuan itu Nisha dan Prem bertengkar dan kesenangan dan kenakalan berlanjut hingga pernikahan Rajesh dan Pooja. Prem mempunyai hubungan bersahabat dengan saudara iparnya. Pooja dan Rajesh mendapati bahwa mereka mengharapkan seorang anak.

Nisha dan Prem jatuh hati namun tetap merahasiakannya. Chaudhary datang ke rumah Kailashnath merayakan kelahiran cucu mereka. Saat waktunya tiba tuan rumah merasa sedih termasuk Prem. Nisha dan dia berjanji satu sama lain mereka akan segera bersatu kembali. Pooja diundang tinggal di rumah orang tuanya dan Prem membawanya ke rumah itu.

Saat mereka tiba, Pooja mengetahui Prem dan Nisha sedang jatuh hati dan memberi Nisha kalung sebagai tanda berjanji membuat mereka menikah. Tidak lama Pooja secara tidak sengaja tergelincir dan jatuh dan meninggal karena cedera kepala. Semua orang hancur dengan kejadian itu. Nisha merawat anak kakaknya dengan baik.

Orang tuanya dan Kailashnath merasa Nisha akan menjadi ibu hebat. Mereka memutuskan memiliki Nisha menikah dengan Rajesh. Nisha mendengar pembicaraan orang tuanya berbicara dengan keluarga Kailashnath dan berfikir bahwa mereka mendiskusikan pernikahan dirinya dengan Prem yang dia setujui.

Selanjutnya upacara pra nikah, Pooja tahu bahwa dia menikahi Rajesh. Prem dan Nisha bersumpah mengorbankan cintanya untuk Rajesh dan bayinya. Saat sebelum pernikahan, Nisha meminta anjing Prem memberi kalung kepada Prem yang telah diberikan Pooja kepadanya beserta surat.

Anjing itu keluar dari kamar Nisha dan bukannya membawa kepada Prem, mengantarkannya kepada Rajesh. Rajesh membacanya dan menyadari Prem dan Nisha saling jatuh hati. Selanjutnya dia menghentikan pernikahan dan menghadapi Prem dan Nisha. Hingga akhinrya Prem dan Nisha menikah dengan persetujuan keluarga mereka.


loading...