Jumat, 04 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Omerta (2018)

Omerta (2018)

Rilis
4 Mei 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Hansal Mehta
Produser
Nahid Khan
Pemeran
Rajkummar Rao, Keval Arora, Rajesh Tailang, Timothy Ryan Hickernell. Harmeet Singh, Kallirroi Tziafeta
Music
Ishaan Chhabra
Sinematografi
Anuj Rakesh Dhawan
Distributor
NH Studioz.

Sinopsis Omerta


Omerta merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre Crime drama yang disutradarai oleh Hansal Mehta dan diproduseri oleh Nahid Khan. Film Omerta dibintangi oleh Rajkummar Rao yang berperan sebagai Ahmed Omar Saeed Sheikh.


Selain Rajkummar Rao film ini juga diperankan oleh Rupinder Nagra, Rajesh Tailang, Kallirroi Tziafeta, Keval Arora, Harmeet Singh, Timothy Ryan Hickernell. Sementara itu untuk gubahan music diserahkan oleh Ishaan Chhabra. Film Omerta di rilis 4 Mei 2018.

Adapun sinopsis dari film Omerta yaitu Film ini mengisahkan mengenai perjalanan teroris Inggris yang terdidik yang bernama Ahmed Omar Saeed Sheikh (Rajkummar Rao). Bagaimana Omar Sheikh menjadi bagian yang terjadi di dunia yang merupakan seorang pelaku yang menjadi bagian keterlibatannya dalam serangan teroris 9/11, penculikan dan juga pembunuhan wartawan Amerika bernama Daniel Pearl.

Film Omerta di mulai pada tahun 1994, dimana pengenalan Omar Sheikh dan selanjutnya melakukan penculikan di Ceko, Amerika dan warga Inggris serta India dan membuat tuntutan uang terbusan. Adegannya nanti yang akan menginformasikan penculikannya terhadap seorang reporter Wall Street Journal bernama Daniel Pearl (Timothy Ryan Hickernell).

Selanjutnya dalam serangkaian flash back, menunjukkan bagimana Omar Sheikh beralih dari seorang pelajar di London Schoool of Economics yang berubah menjad seorang teroris yang ditakuti melalui naungan Jaish e Mohammed dan juga Al-Qaeda.

Pada saat diperkenalkan pada Omar Sheikh saat muda, Omar Sheikh sudah berada di puncak radikal, sosok seorang yang kaya, orang yang serius dan juga bermsalah atas pembantaian Muslim Bosnia oleh orang-orang Serbia di tahun 1992. Walaupun ayah Omar Sheikh khawatir untuk menyelesaikan studinya terlebih dahulu, hal itu hanya membawa beberapa dorongan dari pihak lokal untuk mengindoktrinasi Omar Sheikh.


Loading...