Sabtu, 26 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Parmanu: The Story of Pokhran (2018)


Parmanu: The Story of Pokhran (2018)

Rilis
25 Mei 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhishek Sharma
Produser
Zee Studios, JA Entertainment, KYTA Production
Pemeran
John Abraham, Boman Irani, Diana Penty
Music
Jeet Gannguli, Sachin-Jigar, Sandeep Chowta
Sinematografi
Zubin Mistry, Aseem Mishra
Distributor
Pooja Entertainment.

Plot Parmanu


Parmanu: The Story of Pokhran merupakan film India tahun 2018 yang bergenre historical drama action. Film Parmanu The Story of Pokhran disutradarai oleh Abhishek Sharma dan diproduseri oleh JA Entertainment dan juga Zee Studios.


Film Parmanu The Story of Pokhran ditulis oleh Abhishek Sharma, Saiwyn Quadras dan Sanyuktha Chawla. Film Parmanu The Story of Pokhran dibintangi oleh John Abraham yang dipasangkan dengan Diana Penty selain mereka berdua film ini juga turut dibintangi oleh Boman Irani, Vikas Kumar, Aditya Hitkari, Zachary Coffin, Darshan Pandya, Anuja Sathe, Abhiroy Singh, Ajay Shanker dan Mark Bennington. Film Parmanu The Story of Pokhran di rilis pada tanggal 25 Mei 2018.

Adapun sinopsis dari film Parmanu The Story of Pokhran yaitu film ini diatur di tahun 90an, dimana pada saat itu ada ketidakpastian politik yang besar setelah runtuhnya negara Uni Soviet. Cina dan juga Amerika Serikat merupakan kekuatan nuklir dan negara tetangga India yaitu Pakistan mempunyai hubungan baik dengan Cina dan Amerika Serikat.

Ada laporan bahwa negara China juga membantu Pakistan dalam melakukan pemasokan senjata dan juga bom. Hal ini membuat ada tekanan di India juga untuk membentuk kesetiaan. Belum lagi ditambah dengan adanya ancaman yang pernah ada dari kedua sisi perbatasan dengan apa yang dilakukan negara China dengan mengetes bom secara satu per satu.

Akan tetapi sementara sisa petugas di kantor PMO berfikir menghina orang Tionghoa akan menjadi jawabnya seorang pria bernama Ashwat Rana (John Abraham) berpangkat captain, tahu bahwa cara terbaik untuk dapat membalas mereka. Akan tetapi rencana Ashwat Rana untuk melakukan tes nuklir dengan nilai nominal dan pada saat proyek gagal mereka pun memecatnya.

Setelah tiga tahun lamanya yang menjadi baik, pada saat India menyaksikan perubahan dalam kekuasaan, sebuah tim pun disatukan untuk melakukan tes nuklir. Melebihi birokrasi, politik dan juga ancaman teknologi tim ini yang juga terdiri dari wanita bernama Capt. Ambalika (Diana Penty) berhasil melakukan tes yang membuat India menjadi kekuatan militer.



loading...