Senin, 14 Mei 2018

Sinopsis Lengkap Film Terminal (2018)


Terminal (2018)

Rilis
11 Juli 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Vaughn Stein
Produser
Molly Hassell, David Barron, Margot Robbie, Arianne Fraser, Sophia Kerr, Josey McNamara, Teun Hilte
Pemeran
Simon Pegg, Max Irons, Margot Robbie, Mike Myers, Dexter Fletcher
Music
Rupert Gregson-Williams, Anthony Clarke
Sinematografi
Christopher Ross
Distributor
Arrow Films, RLJE Films.

Sinopsis Terminal


Terminal merupakan film tahun 2018 yang bergenre noir thriller yang disutradarai dan sekaligus ditulis oleh Vaughn Stein. Sementara itu film Terminal di produseri oleh Molly Hassell, David Barron, Arianne Fraser, Margot Robbie, Teun Hilte, Josey McNamara. Film Terminal dibintangi oleh Margot Robbie, Dexter Fletcher, Simon Pegg, Mike Myers, dan Max Irons. Film ini di rilis pada tanggal 11 Juli 2018.


Film Terminal menampilkan serangkaian bermacam-macam teka-teki dan banyak rahasia yang akan diungkapkan. Adapun synopsis dari film Terminal yaitu film Terminal melibatkan lima karakter yang berada dikota sebab dikarenakan alasan yang sebagian besar berkaitan dengan atas kematian.

Seorang wanita bernama Annie (Margot Robbie) yang merupakan seorang pembunuh. Annie sendiri ingin menjadi perdana menteri di dalam pekerjaannya. Hal itu berarti menjadi lebih baik dengan Mr. Franklin yang penuh teka-teki, dia seorang gembong kejahatan lokal yang hanya ingin memberikan suaranya dan serangkaian teka-teki terhadap para jagoannya yang disewa.

Annie lalu membuat kesepakatan dengan Mr Franklin dimana kesepakatan itu jika dia dapat menghilangkan semua kompetitornya di kota, dia hanya akan menggunakannya untuk pekerjaan di masa yang akan datang. Target utama yaitu dua orang pembunuh bayaran yang bernama Alfred (Max Irons) dan juga Vince (Dexter Fletcher).

Annie memainkan peran sebagai seorang pelayan di restauran terminal kereta api dan juga penari di klub setempat yang berfungsi sebagai penghubung bagi mereka untuk pekerjaan palsu bagi Franklin. Sementara itu pria bernama Bill (Simon Pegg) yang merupakan mantan guru bahasa Inggris, telah tiba di kota tersebut dengan pikiran bunuh diri.

Bill dan juga Annie yang sebagai pelayan memulai percakapan panjang mereka mengenai nasibnya. Pada akhirnya ada petugas kebersihan (Mike Myers) stasiun kereta api yang korup dengan caranya sendiri dan terus muncul di dalam cerita-cerita dari karakter lain.


Loading...