Senin, 11 Juni 2018

Sinopsis Lengkap Film Believer (2018)


Believer (2018)

Rilis
22 Mei 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Hae-young
Produser
Jung Hee-soon
Pemeran
Choi Jin-woong, Kim Joo-hyuk, Ryu Jun-yeol, Park Hae-joon, Kim Sung-ryung
Music
Dalparan
Sinematografi
Kim Tae-kyung
Distributor
Next Entertainment World.

Plot Believer


Film Believer merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 film yang dalam bahasa Korea Selatan berjudul "Dokjeon" ini merupakan film yang bergenre crime and action. Film Believer disutradarai oleh Lee Hae-young dan diproduseri oleh Jung Hee-soon. Film Believer ini merupakan film remake di tahun 2012 yang berjudul "Drug War".


Film Believer dibintangi oleh Ryu Jun-yeol yang berperan sebagai Seo Young-rak, Choi Jin-woong yang dibintangi oleh Won-ho selain keduanya film ini turut dibintangi oleh Kim Sung-ryung, Kim Joo-hyuk, dan Park Hae-joon. Film Believer di rilis pada tanggal 22 Mei 2018.

Film Believer berpusat pada seorang detektif yang bernama Won-ho (Cho Jin-woong) yang bertekad untuk dapat melacak seorang king drug yang sulit dipahami yang dipanggil dengan sebutan Mr Lee.

Ada jeda dalam insiden tersebut pada saat sebuah ledakan yang terjadi di laboratorium drugs yang menghapuskan manajamen atas kaitannya dengan narkoba yang hampir membunuh seorang pialang kekuasan yang bernama Oh Yeon-ok (Kim Sung-ryung) yang kemudian menyerah terhadap polisi dan selanjutnya memberikan mereka sebuah informasi penting.

Juga yang terperangkap dalam ledakan tersebut yaitu salah satu anggota sindikat narkoba yang bernama Seo Young-rak (Ryun Jun-yeol). Setelah ditangkap, Seo Young-rak setuju untuk dapat membantu Won-ho dengan investigasinya. Dengan kejadian ini, Seo Young-rak memungkinan Won-ho untuk melakukan penyamaan dan bertemu dengan sejumlah individu yang terlibat dalam perdagangan narkotika termasuk di dalamnya pria bernama Sun-chang (Park Hae-jun).

Selanjutnya seorang pria bernama Jin Ha-rin (Kim Joo-hyuk) yang merupakan seorang anggota pendiri sindikat dan sekaligus sosok Cina-Korea yang sangat kejam. Dia datang ke Seoul setelah didekati oleh kepala misterius dari organasiasi obat terlarang dengan proposisi bisnis. Bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film  “Believer”.


Loading...