Selasa, 19 Juni 2018

Sinopsis Lengkap Film Hotel Artemis (2018)


Hotel Artemis (2018)

Rilis
19 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Drew Pearce
Produser
Marc Platt, Adam Siegel, Simon Cornwell, Stephen Cornwell
Pemeran
Jodie Foster, Sofia Boutella, Sterling K. Brown, Jeff Goldblum, Zachary Quinto, Jenny Slate, Brian Tyree Henry, Dave Bautista, Charlie Day
Music
Cliff Martinez
Sinematografi
Chung Chung-hoon
Distributor
Global Road Entertainment

Plot Hotel Artemis



Terjadi kerusuhan di Los Angeles tanggal 21 Juni 2028, Honolulu dan Brothers Waikiki merampok bank bersama P-22 dan Buke. Walaupun tidak berhasil membuka brankas, mereka berusaha mencuri barang warga sipil dan banker. Honolulu mengambil penah seorang bankir. Mereka berusaha melarikan diri dan bertemu polisi yang mereka bunuh.


P-22 terbunuh dan Honolulu juga Buke kondisi kritis. Waikiki memanggil perawat Jean Thomas yang menjalankan Hotel Artemis yang merawat para penjahat dan telah berjalan 22 tahun. Waikiki dan Honolulu diizinkan masuk sebab keanggotaan mereka, Buke tidak mampu masuk ditentang asisten perawat yaitu Everest.

Di hotel, Ada Acapulco penjual senjata api dan Nice pembunuh mematikan mantan kekasih Waikiki. Perawat menerima kabar dari kriminal Crosby bahwa ayahnya The Wolg King sedang dalam perjalanan. Sementara Waikiki bertemu Nice yang telah pindah bekerja secara Internasional.

Saat dia menjelaskan pena yang dicurinya selama perampokan, Nice menjelaskan pena itu berisi berlian milik The Wolf King dan bahwa dia akan membunuh siapapun yang mengambilnya. Seorang perwira Morgan tiba meminta bantuan pada Thomas. Thomas pernah mempunyai putra bernama Beau berteman dekat dengan Morgan saat mereka masih muda.

Beau meninggal sebab overdosis obat yang mengakibatkan Thomas kehilangan linsesi berlatih kedokteran karena alkoholic-nya memaksanya menjalankan Artemis bawah tanah dimana dia mengembangkan agoraphobia. Acapulco memanggil helikopter sementara di atas, dia berlari menuju Nice yang memukulnya setelah menjelaskan targetnya yaitu Wolf King.

Dia selanjutnya menempatkan bom di generator. Saat Wolf King, Franklin dan lainnya muncul Everest diam-diam membawa Morgan keluar sementara Waikiki mencetak pistol. Saat berada pengaruh anestesi, Wolf King tidak sengaja menyebut nama putra Thomas yang tidak pernah diketahuinya.

Dia menaikkan kadar obat, memaksa mengungkapnya bahwa Beau tidak mati namun dibunuh karena mencuri Porsche 911. Marah, Thomas bersiap membunuhnya namun terganggu oleh bom. Hal ini mennyebabkan dukungan Honolulu mematikan dan menakuti helikopter Acapulco. Menyelinap masuk dan membunuh Wolf King.

Waikiki menghadapkannya atas kematian Honululu namun mereka diserang Acapulco. Acapulco terbunuh dan Waikiki terluka. Waiki dan Nice memutuskan mengambil Thomas dan melarikan diri. Mereka bertemu Everest yang memohon untuk pergi.

Sampai di lift Nice mengirim mereka menerima nasib dalam hidup sebagai pembunuh, memberi tahu Thomas untuk memberitahu Waikiki yang tidak sadar alasan dia melakukannya. Everest dan Nice mengambil hechmen dari Wolf King. Waikiki menawarkan pena dan jutaan dolar dalam perhiasan sebagai pertukaran demi kebebasan mereka namun Franklin menolak membiarkan Thomas pergi.

Waikiki yang lemah dan Franklin bertarung sebelum Thomas menusuk Franklin. Akhirnya mengatasi Agoraphobia-nya Thomas merasa lega namun terjadi kerusuhan. Sampai di mobil Waikiki mempersipakan bagi mereka untuk pergi namun Thomas memilih untuk tetap sebab dia masih merasakan keinginan membantu mereka yang membutuhkan dirinya menyiratkan bahwa Thomas akan membuka Artemis terhadap orang lain sebab King Wolf dan putranya meninggal.

Waikiki mengucapkan terima kasih dan pergi mendapatkan bantuan di rumah sakit lain di Las Vegas. Everest menang dalam pertarungan memakai lencana keperawatan dan menghidupkan Hotel Artemis ketika Thomas kembali ke gedung. Adegan terakhir Lampu-lampu Artemis kembali sebagai sosok bayangan.