Selasa, 19 Juni 2018

Sinopsis Lengkap Film Incredibles 2 (2018)


Incredibles 2 (2018)

Rilis
5 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brad Bird
Produser
Nicole Paradis Grindle, John Walker
Pemeran
Samuel L. Jackson, Craig T. Nelson, Sarah Vowell, Holly Hunter
Music
Michael Giacchino
Sinematografi
Mahyar Abousaeedi
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Incredibles 2


Setelah gagal mencegah para penjahat Underminer atas perampokan Metroville Bank, pihak berwenang prihatin atas kerusakan yang disebabkan atas insiden itu. Akibatnya Rick Dicker memberi tahu keluarga Parr program "Super Relocation" departemennya sedang tutup memaksa supers di dunia secara permanen mematuhi identitas rahasia mereka dan dia memindahkan keluarga menuju hotel sebab hanya itu dia dapat lakukan.


Setelah itu, Helen dan Bob bersama keluarga Lucius Best dihubungi oleh Winston, seorang penggemar superhero dan pemilik DEVTECH yang mengusulkan aksi publisitas agar mendapatkan kembali dukungan masyarakat umum. Helen dipilih melakukan aksi secara terbuka memerangi kejahatan di New Urbem dibawa identitas lamanya "Elastigirl".

Sebagai bagian rencana, Winston menyediakan keluarga dengan rumah yang baru, yang mana Bob menawarkan mengurus anak-anak sementara Helen pergi. Selama Helen tidak ada, Bob mendapati bahwa Jack mempunyai berbagai kekuatan super namun berjuang dengan mengendalikan bayi keluarga.

Mencari bantuan, Bob membawa Jack ke Edna Mode seorang teman dan perancang kostum superhero yang pada awalnya menolak membantu hingga dia melihat kekuatan super dari sang bayi. Sementara dalam misinya Helen menghadapi Screenslaver.

Usai menyelamatkan duta besar dari Screenslaver, Helen mampu mengalahkannya hanya untuk menemukan bahwa dia lebih sebagai seorang pengantar Pizza yang tidak mempunyai ingatan mengenai apa yang dia lakukan. Ketika menghadiri perayaan kemenangan di DEVTECH, Helen menyedari pria pengirim pizza dikendalikan layar-hypno dalam kacamatanya.

Sebelum dirinya dapat mengingatkan siapapun mengenai kejadian ini, saudari Winston, Evelyn mengalahkannya dan mencuci otaknya dengan kacamata itu. Evelyn menjelaskan dirinya sebagai dalang dibalik layar. Dia berusaha merusak misi saudaranya dan berencana mencuci otak para pemimpin dunia alhasil mereka tidak dapat melegalkan pahlawan super.

Evelyn selanjutnya berusaha memancing Bob, sementara Lucius dikuasai Supers yang dikendalikan pikiran dan keduanya ditempatkan di bawah kendali Evelyn. Menghindari ancaman yang sama seperti orang tua mereka, Violet, Dash dan Jack yang Edna lengkapi dengan setelan Super menyelinap di kapal Deavors menyelamatkan orang tua mereka saat para pemimpin dunia bertemu mendengar mengenai Supers.

Di kapal, Helen dikendalikan akal, Bob dan Lucius melafalkan manifesto untuk melukis diri mereka dan Supers secara umum sebagai ancaman publik sebelum dibebaskan dari kendali Evelyn oleh anak-anak mereka.

Pertempuran di kapal terjadi, mengancam akan menabrakkan kapal pada New Urbem. Tetapi kelompok tersebut berhasil menghentikannya sementara Helen menangkap Evelyn saat dia berusaha melarikan diri setelah insiden terjadi, Supers dibuat legal sementara Evelyn ditangkap.


loading...