Rabu, 20 Juni 2018

Sinopsis Lengkap Film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)


Jurassic World: Fallen Kingdom (2018)

Rilis
7 Mei 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
J.A. Bayona
Produser
Patrick Crowley, Frank Marshall, Belen Atienza
Pemeran
Chris Pratt, Rafe Spall, Bryce Dallas Howard, Daniella Pineda, Justice Smith, Toby Jones, James Cromwell, B.D. Wong, Ted Levine
Music
Michael Giacchino
Sinematografi
Oscar Faura
Distributor
Universial Pictures.

Plot Jurassic World: Fallen Kingdom


Tiga tahun sesudah film sebelumnya, taman Jurassic di Isla Nublar telah ditinggalkan. Tim dari tentara bayaran tiba di pulau mengambil DNA dari sisa Indominus Rex yang berada di dasar laguna Mosasaurus. Kemudian tim diserang Tyraannosaurus rex dan Mosasaurus. Gerbang laguna dibiarkan terbuka membuat Mosasaurus melarikan diri ke laut.


Di darat, Senat AS mempermasalahkan dinosaurus Isla Nublar harus diselamatkan dari letusan gunung yang akan datang. Dr Ian menjelaskan dinosaurus harus dibiarkan mati sebab dia percaya bahwa alam mengoreksi kesalahan yang telah dibuat Hammond dengan mengkloning dinosaurus.

Sementara Claire telah menciptakan group perlindungan dinosaurus. Senat menolak penyelamatan dinosaurus Claire dihubungi Benjamin Lockwood mantan rekan Hammond. Claire bertemu Lockwood di California Utara. Lockwood bersama Eli Mills berencana memindahkan dinosaurus ke tempat perlindungan baru dimana mereka akan hidup tanpa adanya campur tangan manusia. Mills khawatir sehingga Claire merekrut Owen Grady.

Kelompok penyelamat tiba di Isla dan bertemu Ken tentara bayaran. Claire dan Franklin mengaktifkan kembali pelacak dinosaurus sementara Owen, Ken dan tentara bayaran mencari Blue. Mendapati Blue, tentara bayaran menembak dan menentramkan Owen sementara Zia berusaha untuk membuat Blue tetap hidup.

Hampir tidak selamat dari Baryonyx, Franklin dan Claire bersatu dengan Owen ketika gunung meletus. Franklin dan Claire memanfaatkan gyrisphere untuk melarikan diri dari aliran piroklastik terperosok hingga lautan. Owen menyelamatkan mereka dari gyrosphere yang tenggelam dan mereka masuk di atas kapal dimana mereka bersatu dengan Zia.

Kapal penuh dinosaurus menuju ke daratan sementara Isla dihancurkan oleh letusan gunung. Di perkebunan Lockwood, Maisie belajar bahwa Mills secara diam-diam bekerja dengan Gunnar Eversol menjual dinosaurus. Dr Wu berencana mengambil DNA dari tulang regen Blue dan Indominnus guna menciptakan versi baru dari Indoraptor.

Lockwood diinformasikan Maisie menghadapi Mills mengenai pelelangan namun dibunuh. Claire dan Owen ditemukan dan dikunci dalam sel perkebunan, sementara Franklin dan Zia menghindari penangkapan. Saat lelang dimulai Claire dan Owen melarikan diri mendapati Maisie yang menunjukkan mereka pelelangan sebab Indoraptor dijual walaupun peringatan WU.

Stygimoloch dibebaskan Owen untuk mengganggu lelang, Ken berusaha mengambil salah satu gigi Indoraptor namun dia lolos, membunuhnya dan Eversol. Owen dan Claire diberitahu Mills bahwa Maisie sebenarnya tiruan dari putri almarhum dari Lockwood dan dia merupakan alasan John yang menentang kloning manusia mengakhiri hubungan dengan Lockwood.

Saat Indoraptor memburu kelompok di seluruh penginapan mereka diselamatkan oleh Blue yang dibebaskan Zia setelah Dr Wu berusaha mengambil DNA-nya. Dinosaurus yang tidak terjual dibebaskan oleh Maisie sebab kebocoran hidrogen sianida walaupun peringatan Owen.

Mills berusaha melarikan diri dengan tulang rex Indominus namun dimakan oleh Carnotaurus dan Tyrannosaurus. Claire dan Owen pergi dengan Maisie sementara Blue dan dinosaurus lainnya melarikan diri.



loading...