Senin, 11 Juni 2018

Sinopsis Lengkap Film Ocean's 8 (2018)


Ocean’s 8 (2018)

Rilis
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gary Ross
Produser
Susan Ekins, Steven Soderbergh
Pemeran
Sandra Bullock, Anne Hathaway, Sarah Paulson, Cate Blanchett, Mindy Kaling, Awkwafina, Helena Bonham Carter, Rihanna, James Corden, Richard Armitage
Music
Daniel Pemberton
Sinematografi
Eigil Bryld
Distributor
Warner Bros, Pictures.

Plot Ocean's 8


Debbie Ocean (Sandra Bullock) merupakan adik perempuan dari seorang bernama Danny Ocean yang menghabiskan waktu lima tahun dan delapan bulan di dalam penjara merencanakan perampokan.


Meyakinkan rekan sejatinya dan temannya bernama Lou (Cate Blanchett) untuk mengambil bagian dalam perampokannya, Debbie kemudian mulai merekrut pembuat perhiasan bernama Amita (Mindy Kaling), Tammy (Sarah Paulson) seorang pencari keuntungan, Constance (Awkwafina) pencipta jalan, Lesli 'Nine Ball" (Rihanna) seorang cracker komputer dan Rose Weil (Helena Bonham Carter) seorang perancang model.

Dalam kilas balik,terungkap mantan kekasih Debbie bernama Claude Becker telah melibatkan Debbie dalam skema penipuan dan selanjutnya bersaksi menentang dirinya mengirim Debbie ke dalam penjara. Debbie kemudian memilih Becker menjadi kambing hitam bagi rencana guna mencuri Toussaint yang merupakan kalung seharga $ 150 juta yang ada di Met Gala tahunan yang bertabur bintang di kota New York City.

Memanfaatkan aktris selebriti Daphne Kluger (Anne Hathaway) sebagai seekor keledai tanpa disadarinya, para kru berhasil mengganti kalung dengan yang palsu yang telah disiapkan oleh Tammy untuk kalung asli dan menjual berlian dalam porsi kecil melalui perantara. Hal ini terungkap bahwa Daphne telah masuk dalam alur dan menjadi kaki tangan yang bersedia keluar dari kebutuhan akan hubungan persahabatan.

Dia berhasil menanamkan bukti di dalam kediaman Becker untuk menjebaknya sebagai tersangka penyelidik asuransi John Frazier. Bebas atas kecurigaan Lou dan Debbie menjelaskan kepada para kru bahwa mereka telah mencuri lebih banyak barang daripada hanya kalung semata selama keributan yang terjadi di museum Met.

Hasil yang tersisa digunakan untuk dapat meningkatkan bagian pengambilan semura orang, yang mengarah kepada montase setiap anggota yang menjalani kehidupan terbaik dari mereka. Debbie mengunjungi makam dari saudara laki-lakinya dan minum martini zaitun mengklaim bahwa dia akan menyukai pencurian tersebut.


Loading...