Sabtu, 02 Juni 2018

Sinopsis Lengkap Film Veere Di Wedding (2018)


Veere Di Wedding (2018)

Rilis
01 Juni 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shashanka Ghosdh
Produser
Nikhil Dwivedi, Anil Kapoor, Ekta Kapoor, Rhea Kapoor, Shobha Kapoor
Pemeran
Kareena Kapoor Khan, Swara Bhaskar, Sonam Kapoor, Shikha Talsania, Sumeet Vyas
Music
Vishal Mishra, Shashwat Sachdev, White Noise, Qaran
Sinematografi
Sudhakar Reddy Yakkanti
Distributor
Anil Kapoor Films & Communication Network, Balaji Motion Pictures, Saffron Broadcast & Media.

Plot Veere Di Wedding



Film Veere Di Wedding merupakan film India tahun 2018 yang bergenre female buddy comedy yang disutradarai oleh Shashanka Ghosdh dan diproduseri oleh Nikhil Dwivedi, Anil Kapoor, Ekta Kapoor, Rhea Kapoor, Shobha Kapoor.


Film Veere di Wedding dibintangi oleh Kareena Kapoor yang berperan sebagai Kalindi Puri, Swara Bhaskar berperan sebagai Sakshi Soni, Sonam Kapoor berperan sebagai Avni Sharma, dan Shikha Talsania berperan sebagai Meera Sood. Selain mereka film ini turut dibintangi oleh Sumeet Vyas. Film Veere Di Wedding di rilis pada tanggal 01 Juni 2018.

Adapun sinopsis dari film Veere Di Wedding yaitu mengisahkan mengenai 4 orang wanita yang berteman sejak masa kecil yaitu antara lain Kalindi (Kareena Kapoor Khan), Meera (Shikha Talsania), Avni (Sonam Kapoor) dan terakhirs Sakshi (Swara Bhaskar).

Mereka kembali bertemu di kota Delhi untuk menghadiri pernikahan salah satu dari mereka yaitu Kalindi yang akan menikah dengan pacarnya bernama Rishab Malhotra (Sumeet Vyas). Karena Kalandi wanita yang dibesarkan di lingkungan keluarga yang termasuk dalam pelecahan dan dinamika tidak sehat lainnya, Kalindi senang menjalani hidupnya dengan Rishabh tanpa ada komitmen.

Kalindi yang tidak merasa pernikahan diperlukan untuk kepuasan dalam hidup jelas merasa terkejut dengan lamaran spontan dari Rishabh. Akan tetapi segera dibujuk untuk menyetujui lamaran tersebut sebagai nyonya Malhotra. Hal ini rupanya memulai perjalanan Kalindi untuk menyesuaikan dengan berbagai perubahan yang pernah ditempatkan pada pengaturan kehidupan pernikahan.

Dari yang bersikap ekstra hati-hati dengan apa yang Kalindi ucapkan kepada kerabat Rishabh untuk dapat beradaptasi dengan gaya berpakaian yang benar berbeda dan juga memberikan perhatian khusus terhadap mertua, ada daftar penyesuaian dan tantangan tanpa akhir yang sebelumnya belum pernah dilihatnya. Bagaimana dengan permasalahan yang dimiliki oleh Sakshi, Meera, dan Avni serta nasib dari Kalindi segera saksikan film Veere Di Weeding.


Loading...