Minggu, 29 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film The Accidental Detective 2: In Action (2018)


The Accidental Detective 2: In Action (2018)

Rilis
13 Juni 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Eon-hee
Produser
Jung Hong-hoon, Mo Il-young
Pemeran
Kwon Sang-woo, Lee Kwang-soo, Sung Dong-il, Lee Il-hwa, Seo Young-hee, Son Dam-bi, Kim Dong-wook, Choi Sung-won
Sinematografi
Ki Se-hoon
Distributor
CJ Entertainment.

Plot The Accidental Detective 2


The Accindental Detective 2: In Action merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre Crime Comedy dengan disutradarai oleh Lee Eon-hee. Film Accidental Detective 2 ini di rilis pada tanggal 13 Juni 2018.


Film ini merupakan sequel atau kelanjutan dari film pertama The Accidental Detective yang di rilis pada tahun 2015. Film The Accidental Detective 2 ini kembali diperankan oleh Kwon Sang-woo dan juga Sung Dong-il yang memiliki chemistry kuat di film sebelumnya. Film ini selain dibintangi oleh Sung Dong-il dan Kwon Sang-woo turut dibintangi oleh Lee Kwang-soo.

Adapun sinopsis dari film The Accidental Detective 2 yaitu seorang pria bernama Kang Dae-man (Kwon Sang-woo) merupakan pemilik toko buku komik dan sekaligus seorang penulis blog mengenai kasus-kasus biasa. Kang Dae-man bekerja dengan seorang detektif yang menangani kasus pembunuhan bernama Noh Tae-soo (Sung Dong-il).

Kang Dae-man membantu detektif Noh Tae-soo dalam memecahkan berbagai serangkaian kasus pembunuhan. Di film ini Noh Tae-soo dan Kang Dae-man telah memutuskan untuk membuka agen detektif mereka sendiri sesuatu yang baru saja disahkan di negara mereka.

Kang Dae-man melihat dirinya sebgai seorang Sherlock Holmes dan kadang-kadang Kang Dae-man menampilkan bakat dalam penalarannya yang induktif. Akan tetapi dia tahu sedikit mengenai pekerjaan polisi yang mana dia masih meraba-raba dan Noh Tae-soo yang baru-baru ini pension bergabung.

Pekerjaan berjalan lambat hingga tiba seorang tunangan yang sedang hamil meminta kepada mereka untuk dapat melihat kematian tabrak lari yang dialami pasangannya. Ternyata dia merupakan seorang yatim piatu dan salah satu dari beberapa yang terhormat telah meninggal baru-baru ini.

Melalui bantuan penjahat Cyber bernama Hopper (Lee Kwang-soo) para detektif mendapati skema kasus tersebut yang mengarah kepada dewan direktur dari panti asuhan. Bagaimana kisah selanjutnya dari film The Accidental Detective 2 ? Saksikan segera film ini.


Loading...