Rabu, 04 Juli 2018

Sinopsis Lengkap Film Andaaz (2003)


Andaaz (2003)

Rilis
23 Mei 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kanwar
Produser
Suneel Darshan
Pemeran
Lara Dutta, Akshay Kumar, Priyanka Chopra
Music
Nadeem--Shravan
Sinematografi
Ishwar R. Bidri

Plot Andaaz


Raj (Akshay Kumar) tinggal dengan keluarga saudarannya Rohit. Setelah kecelakaan, dia tidak dapat berjalan beberapa waktu. Saat keluarga Malhotra pindah ke Dehra Dun, Raj berteman tetangganya Kajal (Lara Dutta). Kajal mendorong Raj berjalan, dan dia berhasil. Bertahun-tahun selanjutnya keduanya menjadi dekat dan semua orang mengharapkan keduanya menikah.


Raj diam-diam menyukai Kajal dan menunggug untuk melamarnya tetapi Kajal hanya menganggapnya sahabat. Raj diterima Angkatan Udara India dan setelah pelatihan selesai, Raj bergegas melamar Kajal hanya saja Kajal jatuh hati dengan pengusaha Karan Singhania (Aman Verma).  Raj tidak menjelaskan bahwa dia memiliki perasaan padanya.

Usai pernikahan tersebut, keluarga Malhotras pindah menuju Nainital, Raj pindah ke Cape Town untuk pelatihan. Raj bertemu Jiya (Priyanka Chopra) yang mana Jiya jatuh hati kepada Raj tetapi Raj tidak dapat melupakan Kajal. Raj kembali ke India menemukan bahwa Jiya tiba dan tinggal sebagai tamu.

Jiya membuat usaha agar mengesankan Raj tetapi dia tetap tidak jatuh hati terhadap Jiya. Hingga suatu ketika keluarga Raj berharap Raj menikah dengan Jiya. Akhirnya Raj menyerah dan memutuskan menikahi Jiya. Ketika mengunjungi keluarga Jiya, Raj mengetahui Kajal saudara ipar Jiya.

Dijelaskan bahwa Kajal menjadi janda setelah kematian Karan dalam insiden helikopter, Kajal selamat. Kajal menyalahkan dirinya atas kematian Karan dan berusaha bunuh diri. Raj membantu Kajal pulih atas depresinya. Jiya memperhatikan mereka yang semakin dekat, menjelaskan pada ayahnya bahwa Kajal akan dinikahkan.

Di pertunangan Raj dan Jiya, Kajal mengetahui keluarganya telah mengatur pertunangannya juga. Raj meminta Kajal tidak membiarkan dirinya menikah dengan keinginannya. Jiya menjelaskan bahwa Kajal dan Raj tidak akan dapat melupakan cinta masa lalu mereka satu sama lainnya terlepasa fakta bahwa Raj seharusnnya menikah dengan Jiya.

Raj yang marah menempatkan sindoor pernikahan di kepala Kajal menandakan dirinnya sekarang telah menikahi Kajal dan tidak ada yang berha untuk mempertanyakan hubungan mereka. Emosional, Jiya menjelaskan bahwa dia menginginkan Raj dan Kajal menerima perasaan mereka satu sama lain di hadapan dunia. Film berakhir dengan Jiya berpastisipasi di upacara pernikahan Kajal dan Raj.



loading...